Rekomendasi Tas Selempang Wanita Simple

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Apakah ZALORAns suka memakai tas selempang? Dengan desain yang ringkas namun tetap modis, tas ini memberikan kemudahan dalam membawa keperluan sehari-hari tanpa perlu ribet! Tas selempang ini bisa menjadi teman setia untuk setiap perjalananmu!

ZALORAns bisa banget mengandalkan tas ini di berbagai acara lho! Mulai dari kegiatan sehari-hari hingga pertemuan santai bersama teman-teman. Mari kita intip beberapa model tas selempang wanita yang simple untuk ZALORAns coba berikut ini!

Baca juga : 6 Rekomendasi Tas Ransel untuk Berbagai Kegiatan dan Gaya

Model Tas Selempang Wanita yang Simple

1. Steve Madden BPERTH-E Women’s Crossbody Bags

Source: Zalora


Tas bahu ramping ini juga dilengkapi dengan tali selempang yang dapat disesuaikan untuk berbagai style! Sling bag berbentuk setengah lingkaran ini sangat menarik dengan tambahan aksen rantai yang cocok untuk menyempurnakan look edgy mu.

Pada strapnya terdapat tulisan merk Steve Madden. ZALORAns benar-benar wajib memiliki tas yang satu ini! 

2. Eriana Quilted Crossbody Bag by Aldo

Source: Zalora


Desain tas ini begitu simple dengan bentuk persegi yang dihiasi dengan aksen chain berwarna gold di depannya. Selain itu, pada strapnya didesain dengan tali rantai perpaduan warna gold dan hitam yang dihiasi dengan mutiara yang menawan. Sentuhan warna gold pada tas ini membuatnya begitu elegan dan cocok untuk melengkapi outfit formalmu!

3. Steve Madden BGLOWING Women’s Crossbody Bags

Source: Zalora


Model tas yang satu ini sedang trend di kalangan anak muda saat ini lho! Dengan desain yang simple dan warna tas yang mengkilap, membuatnya tampak mewah namun tetap casual. Dilengkapi juga dengan kaca dan dompet kecil yang tergantung pada tas ini.

Selain itu, untuk strapnya bisa kamu sesuaikan sesuai keinginanmu. Tak hanya bisa dijadikan sebagai sling bag saja, tapi bisa juga lho dijadikan sebagai shoulder bag! Kamu hanya perlu memendekkan strapnya saja. 

Baca juga : 5 Rekomendasi Tas Elizabeth, Tas Mewah dari Brand Lokal

4. Divina Sling Bag by Mario Valentino

Source: Zalora


Untuk koleksi tas sling bag berikutnya ada dari koleksi Mario Valentino! Desain bentuknya yang persegi panjang dan simple, membuatnya tampak minimalis dan effortless. ZALORAns bisa memakainya untuk berbagai acara pesta yang membutuhkan tampilan elegan.

Dengan tambahan aksen rantai menjuntai di bagian tengahnya, membuat tas ini lebih menarik dan terkesan glam! Strapnya menggunakan rantai panjang. Tersedia dalam beberapa warna yaitu warna silver, hitam, merah, biru, pink, dan hitam dengan rantai gold.

5. Otis Mini by Obermain

Source: Zalora


Sling bag simple berikutnya memiliki detail croco textured dengan desain yang compact. Bila ZALORAns ingin berjalan-jalan santai atau menonton konser, tas ini sangat cocok dan praktis untuk kamu gunakan! Bentuknya persegi dan kecil, sungguh nyaman dan tidak terasa berat saat kamu memakainya di setiap aktivitasmu. 

Baca juga : 5 Rekomendasi Tas Coach untuk Tampil Stylish dan Elegan

Mau cari berbagai model tas simple dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama