Ini Dia Rekomendasi Tas Selempang Wanita Kekinian 

Tas selempang atau yang biasa dikenal dengan Sling Bag merupakan tas yang dilengkapi dengan tali panjang dengan ukuran panjang tertentu. Cara pakainya pun mudah lho! Gantungkan saja talinya pada salah satu bahu menyerong ke sisi pinggang yang berlawanan. Atau kamu juga bisa hanya menggantungkannya pada salah satu bahu saja.

Sling bag biasanya terbuat dari bahan kulit, kanvas, atau bahan sintetis lain. Jenis tas ini sangat nyaman digunakan sehari-hari, bahkan sangat cocok dipakai untuk outfit konser karena desainnya yang simple dan ramping. Biasanya Sling Bag berukuran tidak begitu besar, sehingga tidak membuat pegal saat dipakai.

Lalu, apa saja sih keunggulan lain dari Sling Bag yang membuatnya populer dikalangan para wanita? Model tas selempang wanita seperti apa yang sedang hits dan kekinian? Sebelumnya, yuk cari tahu dulu keunggulan tas selempang berikut ini agar kamu tidak salah pilih!

Keunggulan Tas Selempang yang Perlu Kamu Tahu

Ukurannya yang tidak terlalu besar membuat tas ini praktis digunakan untuk kamu yang suka terlihat simple. Walaupun demikian, tas ini bisa memuat banyak barang printilan penting seperti, dompet, handphone, make up, dan lain-lain. 

Kamu juga bisa mengambil barang-barang di dalam tas dengan mudah, tanpa harus melepaskan tas terlebih dahulu seperti tas ransel. Karena posisinya yang terselempang tepat di samping pinggang.

Apakah kamu sudah memutuskan tas selempang sebagai tas favoritmu? Jika iya, intip beberapa model tas selempang wanita yang kekinian dan elegan berikut ini.

Inspirasi Model Tas Selempang Wanita Kekinian, Fashionable dan Stunning!

1. Sling Bag dengan Ujung Sudut Membulat 

Source: Pinterest

Sling bag ini terlihat begitu ramping dengan detail model yang membulat di setiap sudutnya. Warna hitam yang netral sangat mudah di mix and match dengan outfit apapun. Modelnya yang kecil sangat praktis digunakan sehari-hari. Buat kamu yang suka datang ke acara festival atau konser, bisa banget nih pakai sling bag ini.

2. Sling Bag Kanvas Setengah Lingkaran

Source: Pinterest

Modelnya yang simple, membuat tas ini populer di kalangan anak muda saat ini. Bukan hanya wanita saja, namun tas ini juga bisa dipakai pria lho! Buat kamu yang suka look boyish dan casual, bisa banget pakai tas selempang ini. 

Sling bag ini biasanya terbuat dari bahan kanvas tebal dan dilengkapi tali yang lebar sehingga tidak sakit saat dipakai berlama-lama. Selain itu, tas ini juga bisa memuat banyak barang sekaligus. Kalau kamu suka membawa banyak barang saat bepergian, tas ini cocok untukmu.

Baca juga : Cintai Brand Lokal, Ini dia Rekomendasi Tas Brand Lokal Berkualitas

3. Sling Bag Kotak dengan Rantai Elegan

Source: Pinterest

Jika dilihat sekilas, tas ini seperti shoulder bag biasa. Jangan salah! Tas ini dilengkapi dengan rantai panjang yang bisa dijadikan sling bag juga lho! Bila dilihat, ada dua rantai yang berimpit kan? Nah, kamu bisa tarik salah satu rantai, sehingga rantai bisa memanjang dan dijadikan sebagai sling bag. Jadi seperti buy 1 get 2 bukan? Satu tas bisa menjadi dua look yang berbeda.

Bila ingin lebih terlihat feminim dan elegan, kamu bisa jadikan sebagai shoulder bag. Jika ingin terlihat simple, pakailah sebagai sling bag. Selain itu, desainnya yang cantik dan mengkilap, membuat tas ini tampak mewah dan glamour. Sangat cocok dipakai ke acara pesta atau acara formal lainnya.

4. Cream Sling Bag 

Source: Pinterest

Tas selempang unik berikut ini bisa kamu jadikan sebagai sling bag dan handbag lho! Bagaimana bisa? Kamu bisa lepas kaitan tali tas tersebut, dan jadilah handbag yang elegan. Kamu bisa memakainya sebagai handbag untuk melengkapi outfit mu saat datang ke acara kondangan atau pesta. Untuk look yang simple, kamu bisa jadikan sebagai sling bag. Sangat multifungsi bukan? Selain itu, warna creamnya pun cantik dan bisa kamu padu padankan dengan berbagai warna outfit.

Baca juga : Rekomendasi Warna Tas yang Cocok Untuk Semua Baju

5. Medium Sling Bag Kanvas untuk Kuliah

Source: Pinterest

Apakah buku kuliah atau sekolahmu banyak dan kamu bingung bagaimana membawanya? Nah, tas ini sangat praktis dan bisa memuat banyak barang didalamnya. Biasanya terbuat dari bahan kanvas yang nyaman dan lembut. Jadi, kamu tetap bisa tampil stylish dan modis saat di kampus bukan?

Itulah beberapa model tas selempang untuk wanita yang sedang trend dan kekinian. Model sling bag yang mana nih yang jadi incaran mu?

Dapatkan produk tas branded berkualitas hanya di Zalora. Nikmati berbagai ekstra diskon menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Penulis: Fitrian Nurentama