5 Rekomendasi Tas Selempang Wanita Branded Terpopuler

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Tas selempang merupakan salah satu aksesoris fashion yang wajib dimiliki oleh setiap wanita. Tas selempang dapat menunjang penampilan dan meningkatkan kepercayaan diri.

Saat ini, ada banyak sekali merek tas selempang wanita branded yang bisa kamu pilih. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tas selempang wanita branded untuk tampil stylish dan fashionable. Simak yuk!

Baca juga : Ubah Penampilan Kamu dengan 7 Baju Branded Ini!

1. Gucci Soho Disco Bag

Source: Gucci

Salah satu model tas selempang yang cukup populer dan menjadi ikon dari Gucci adalah Soho Disco Bag. Tas ini memiliki desain yang simpel namun tetap elegan dengan logo Gucci yang ikonik.

Dengan ukuran yang pas untuk menyimpan barang-barang kebutuhan sehari-hari dan tali yang dapat diatur panjangnya. Gucci Soho Disco Bag bisa menjadi pilihan tepat bagi wanita yang ingin tampil stylish sekaligus praktis.

2. Chanel Classic Flap Bag

Source: Zalora

Tas Chanel Classic Flap Bag cenderung lebih formal dan elegan. Dengan material kulit dan aksen hardware emas atau silver, tas ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai gaya feminin klasik. Klasik tetapi timeless, tas ini bisa dipakai di berbagai acara, baik formal maupun semi-formal.

3. Michael Kors Jet Set Crossbody Bag

Source: Zalora

Jet Set Crossbody Bag dari brand Michael Kors merupakan tas yang sangat ideal untuk wanita yang memiliki mobilitas tinggi. Dengan desain yang sederhana namun tetap stylish dan berkelas.

Tas ini cocok digunakan untuk beragam acara, mulai dari bekerja, belanja, hingga hangout. Bagian interior tas yang terbilang luas juga sangat memudahkan kamu untuk menyimpan berbagai barang.

Baca juga : 5 Rekomendasi Jam Tangan Wanita Branded 

4. Louis Vuitton Pochette Métis

Source: Louis Vuitton Indonesia

Louis Vuitton Pochette Métis merepresentasikan kesempurnaan dari brand mewah Louis Vuitton. Dengan 3 kompartemen dan material kulit monogram yang ikonik, membuat tas ini simpel namun tetap elegan.

Bagi para wanita yang menginginkan tas multifungsi namun tetap stylish, tas ini bisa menjadi pilihan yang pas.

5. Prada Nylon Re-Edition 2000

Source: ZALORA

Sebagai simbol tren mode kembali ke era 2000-an, tas bermaterial nylon dari Prada ini adalah pilihan yang tepat. Dengan siluet yang ikonik dan pilihan warna yang beragam, tas ini mampu memberikan sentuhan chic dan sporty dalam penampilan kamu.

Prada Nylon Re-Edition 2000 tentu saja cocok bagi wanita yang ingin tampil stylish dengan sentuhan nostalgia.

Tas selempang branded bisa menjadi investasi yang tepat bagi kamu yang ingin tampil stylish dan elegan. Meski harganya mungkin lebih mahal dibandingkan tas biasa, tas selempang branded biasanya lebih tahan lama dan memiliki nilai jual kembali yang bagus.

Baca juga : Ini 7 Dompet Pria Branded Terbaik, Bukan Sekedar Gaya

Oleh karena itu, penting untuk memilih tas selempang yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan dan kepribadian kamu.

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika