5 Rekomendasi Tas LV Louis Vuitton, Penuh Elegansi dan Stylish

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Tas Louis Vuitton, atau lebih dikenal sebagai tas LV, adalah salah satu merek fashion mewah paling dihargai dan diakui di seluruh dunia. Merek asal Paris ini dikenal untuk kualitas luar biasa, estetika klasik, dan inovasi yang menjadikannya pilihan favorit para penggemar fashion high-end.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tas Louis Vuitton yang patut kamu pertimbangkan untuk melengkapi penampilan kamu yang mengutamakan elegansi dan kualitas!

Baca juga : 5 Rekomendasi Tas Coach untuk Tampil Stylish dan Elegan

1. Louis Vuitton Neverfull

Source: Zalora

Salah satu model tas yang paling populer dari Louis Vuitton adalah Neverfull. Sesuai dengan namanya, tas ini memiliki kapasitas yang sangat luas dan bahan yang cukup kuat untuk membawa barang kamu sehari-hari. Neverfull menampilkan motif monogram klasik LV, meski juga tersedia dalam berbagai pola dan warna lainnya.

Neverfull dapat dipadukan dengan berbagai gaya, mulai dari santai hingga semi formal. Cocok dengan kaos dan jeans untuk tampilan casual, atau dress dengan high heels untuk tampilan yang lebih elegan.

2. Louis Vuitton Speedy

Source: Louis Vuitton Indonesia

Mewakili pengejawantahan keanggunan Paris, tas Speedy merupakan tas ikonik Louis Vuitton yang telah ada sejak tahun 1930. Dengan bentuknya yang praktis dan timeless, Speedy tetap menjadi item fashion pilihan para selebriti dan fashionista.

Speedy sangat multifungsi dan bisa digunakan dalam berbagai acara. Dengan blus dan rok panjang, tas ini mampu menunjukkan femininitas kamu. Atau dengan blazer dan slack pants untuk tampilan kerja yang chic.

3. Louis Vuitton Alma

Source: Louis Vuitton Indonesia

Desain Alma pertama kali dibuat pada tahun 1934, dan sejak saat itu tetap menjadi salah satu tas paling dicari dari Louis Vuitton. Bentuknya yang unik dan elegan menjadikan Alma pilihan yang cocok untuk kamu yang ingin penampilan yang sophisticated.

Alma sangat cocok dipadukan dengan gaun malam atau outfit semi-formal lainnya. Untuk tampilan yang lebih kasual, kamu bisa memadukan Alma dengan atasan polos dan jeans.

Baca juga : Rekomendasi Tas Hush Puppies, Must Have Item!

4. Louis Vuitton Capucines

Source: Louis Vuitton Indonesia

Capucines adalah tas Louis Vuitton yang merepresentasikan gaya dan kemewahan yang sederhana. Dengan bahan kulit Taurillon dan detail logam berlapis emas, Capucines adalah simbol keanggunan dan klasik.

Capucines bisa digunakan untuk acara formal atau pesta, disandingkan dengan dress elegan dan sepatu hak tinggi. Dengan pakaian kasual seperti blus dan rok pendek, Capucines juga tetap terlihat stylish.

5. Louis Vuitton Pochette Metis

Source: Zalora

Terinspirasi oleh kecintaan Louis Vuitton terhadap dasi klassik, Pochette Metis memiliki desain yang trendy dan memadukan motif klasik tas LV dengan elemen modern. Dengan ukuran yang compact dan tampilan yang sophisticated, Pochette Metis sangat cocok untuk kamu yang selalu bergerak.

Pochette Metis sangat pas dipadu dengan outfit kasual seperti blouse dan celana denim, atau dress santai untuk tampilan yang lebih feminin.

Baca juga : Tas Dior: Tas Branded Mewah dan Berkelas

Louis Vuitton selalu menjaga keasliannya dalam merancang tas yang mewah, tahan lama, dan berkelas. Setiap tas memiliki desain dan karakteristik uniknya sendiri, sehingga penting untuk menemukan model yang paling sesuai dengan kepribadian dan kebutuhan kamu. Pilihan tsb harus diimbangi dengan penampilan dimana tas tersebut menjadi aksesoris yang menambah nilai dari apa yang kamu kenakan.

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika