5 Rekomendasi Tas Kanken untuk Gaya Simpel dan Fungsional

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Kanken adalah tas ikonik yang diproduksi oleh merek outdoor Swedia, Fjällräven. Dikembangkan sejak tahun 1978, Kånken diciptakan sebagai cara untuk mengatasi masalah punggung pada siswa sekolah Swedia yang menjadi semakin umum.

Sekarang, tas ini telah menjadi item pilihan bagi pelancong, pendaki, dan para fashion-forward di seluruh dunia. Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi model tas Kanken yang patut kamu pertimbangkan:

Baca juga : 5 Rekomendasi Tas Furla yang Menawan untuk Setiap Kesempatan

1. Kanken Classic

Source: Zalora

Kånken Classic adalah tas yang memulai semuanya. Desain ikonik ini memiliki ruang utama yang luas, kantong depan dengan resleting, dan dua kantong sampingan. Dibuat dari bahan Vinylon F yang tahan lama dan dapat menahan berbagai kondisi cuaca.

Kånken Classic cocok untuk tampilan kasual sehari-hari. Padukan dengan pakaian athleisure, atau pakaian casual yang santai seperti jeans dan kaus.

2. Kånken Laptop

Source: Zalora

Versi ini hadir dengan kompartemen khusus untuk laptop hingga ukuran 13, 15, hingga 17 inchi, tergantung model yang kamu pilih. Tak hanya fungsional, tas ini juga mempertahankan desain klasik dan estetika Kånken yang disukai banyak orang.

Untuk tampil maksimal saat membawa laptop, kenakan Kånken Laptop dengan blazer, kemeja, dan celana khaki untuk tampilan kerja yang chic dan fungsional.

3. Kånken Mini

Source: Zalora

Ideal untuk mereka yang perlu membawa sedikit barang, Kånken Mini menawarkan desain compact tanpa mengorbankan tampilan atau kualitas. Meski kecil, tas ini memiliki segala fitur yang dimiliki versi original.

Dapatkan tampilan yang cute dengan memakai Kånken Mini bersamaan dengan rok mini, blus, dan sepatu flat. Cocok juga dengan jeans dan top crop untuk tampil lebih santai.

Baca juga : 5 Rekomendasi Tas Branded untuk Mengupgrade Gaya

4. Kånken No. 2

Source: Zalora

Dibuat dengan kain G-1000 HeavyDuty yang sangat tahan lama dan detail kulit, Kånken No. 2 adalah tas premium yang cocok bagi mereka yang menginginkan sesuatu yang lebih dari Kånken biasa.

Kånken No. 2 bisa kamu kenakan dengan mantel wol, celana panjang, dan boots untuk mendapatkan tampilan yang elegan.

5. Kånken Re-wool

Source: Fjallraven Kanken Indonesia

Seruput kopi dalam cangkir ramah lingkungan sembari kembali ke alam dengan Kånken Re-wool, versi eco-friendly yang dibuat dari wol surplus. Desain ini mempertahankan estetika umum tas Kånken dengan sentuhan baru yang elegan.

Kånken Re-wool sangat cocok dipasangkan dengan pakaian gaya Boho atau pakaian hangat seperti sweater dan celana panjang.

6. Kånken Art

Source: Fjallraven Kanken Indonesia

Kanken Art adalah edisi khusus dengan cetakan grafis yang dibuat oleh seniman terpilih. Dengan berbagai variasi warna dan pola, Kånken Art dapat menjadi statement piece dari penampilan kamu. Izinkan Kånken Art menjadi pusat perhatian dengan memadukannya dengan pakaian berwarna netral seperti hitam, putih, atau abu-abu.

Baca juga : Rekomendasi Tas Hush Puppies, Must Have Item!

Kanken adalah tas yang luar biasa dalam hal kualitas, fungsionalitas, dan estetika. Dengan berbagai versi untuk memilih, mudah untuk menemukan tas Kanken yang sempurna untuk kebutuhan dan gaya kamu. Yang mana model favoritmu, ZALORAns?

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika