5 Rekomendasi Tas Guess: Stylish dan Fungsional

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Merek fashion Guess telah menjadi simbol mode kontemporer sejak didirikan pada 1981. Dikenal karena desain trendi dan sempurna, Guess menawarkan asortimen tas yang dapat menambahkan sentuhan gaya pada penampilan apa pun.

Dari tote bags hingga crossbody, berikut adalah rekomendasi luar biasa dari tas Guess untuk membuat kamu tampak stylish dan fungsional.

Baca juga : Rekomendasi Dompet Kecil Wanita, Lebih Simple dan Ringan

1. Guess Noelle Elite Tote

Source: Zalora

Guess Noelle Elite Tote adalah tas yang chic dan sangat fungsional. Dengan kompartemen yang luas dan desain yang elegan, Noelle Elite Tote adalah pilihan yang sempurna untuk wanita modern dan dinamis.

Skirt midi dan blazers tampil sempurna ketika dipadukan dengan tas ini. kamu juga dapat memadukannya dengan penampilan kasual seperti jeans dan T-shirt untuk tampilan santai yang sungguh terkoordinasi.

2. Guess Kamryn Crossbody

Source: MYER

Guess Kamryn Crossbody adalah tas selempang yang mengesankan dengan desain kompak dan detail logo Guess menarik di bagian depan. Tas ini adalah aksesori funky dan trendi yang pas untuk penampilan harian kamu.

Padukan Kamryn Crossbody dengan outfit kasual atau semi-formal. Misalnya, gaun midi berwarna pastel, atau atasan dengan potongan loose dan celana kulot.

3. Guess Britta Tote

Source: Catch

Britta Tote dari Guess adalah definisi warna ceria. Dengan gambar tropis dan latar belakang yang cerah, Britta Tote ini dapat menambahkan sentuhan gaya yang segar dan ceria ke penampilan musim panas kamu.

Kombinasikan Britta Tote dengan gaun panas atau atasan putih dan skirt flirty untuk look musim panas yang chic.

Baca juga : 4 Rekomendasi Tas Pesta Elegan, Menambah Kilau Penampilan

4. Guess Luxe Leather Satchel

Source: Glamadise

Guess Luxe Leather Satchel mempersembahkan gabungan sempurna antara gaya dan fungsionalitas. Tas kulit ini menunjukkan kelas dan elegansi, menjadikannya pilihan ideal untuk acara formal.

Cocokkan Luxe Leather Satchel dengan blus berkerah dan pencil skirt, atau dress berwarna solid untuk tampilan yang elegan dan berkelas.

5. Guess 3 in 1 Eco Brenton Tote Bag

Source: Zalora

Vikky Large Tote adalah opsi yang chic dan sangat fungsional. Dengan kompartemen yang luas dan penutup resleting yang aman, tas ini ideal untuk wanita yang selalu bergerak. Vikky Large Tote bisa dipadukan dengan berbagai jenis outfit, mulai dari jeans dan sweater sampai dress santai dan sneaker.

Baca juga : Rekomendasi 5 Dompet Coach Wanita Terkini 2024

Kamu dapat memadukan Janelle Crossbody Bag dengan outfit berwarna solid, atau atasan dan celana jeans untuk tampilan yang simple dan chic.

Guess menawarkan berbagai pilihan tas yang menampilkan desain dan gaya yang beragam. Tas Guess sangat serbaguna dan dapat digunakan dalam berbagai acara, mulai dari acara santai hingga semi-formal. 

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika