5 Rekomendasi Tas Furla yang Menawan untuk Setiap Kesempatan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Furla merupakan merek asal Italia yang terkenal akan koleksi tas dan aksesorisnya yang berkualitas tinggi, desain menawan dan mencerminkan tren tren internasional terkini. Tas Furla dikenal memiliki kualitas bahan yang baik, detail yang rapi, dan desain yang atraktif, menjadikannya pilihan yang populer di kalangan pecinta fashion di seluruh dunia. 

Dalam artikel ini, kita akan membahas dan merekomendasikan beberapa koleksi tas Furla terbaik yang dapat dijadikan sebagai referensi dalam memilih tas yang tepat untuk berbagai kesempatan.

Baca juga : Makin Fashionable dengan Sling Bag Wanita Terbaru

1. Furla Metropolis Mini Crossbody

Source: Zalora

Tas yang sangat mudah dibawa dan sesuai untuk segala acara, Metropolis Mini Crossbody menjadi salah satu model ikonik dari Furla.Tas ini memiliki ukuran yang compact dan dilengkapi dengan tali yang bisa diatur panjang pendeknya, serta bergaya kasual maupun elegan.

Furla Metropolis Mini Crossbody hadir dalam berbagai pilihan warna serta edisi kolaborasi dengan seniman dan motif unik, membuatnya menjadi pilihan yang menarik.

2. Furla Pin Cometa Satchel Bag

Source: Vitkac

Furla Pin Cometa Satchel Bag merupakan pilihan yang ideal untuk bekerja atau kegiatan sehari-hari yang membutuhkan kapasitas penyimpanan yang lebih banyak. Dengan ukuran medium, tas ini memiliki ruang tunggal yang besar beserta beberapa kantong dalam untuk menyimpan barang-barang penting.

Tekstur kulit yang halus dan tampilan lembut membuat Furla Pin Cometa Satchel Bag nyaman untuk dijinjing atau digendong di bahu menggunakan talinya.

3. Furla Stacy Drawstring Bag

Source: Lyst

Furla Stacy Drawstring Bag adalah tas serbaguna yang dapat digunakan sebagai handbag maupun tas bahu. Dengan sistem penutup tas berupa tali serut yang mudah digunakan, menjadikan tas ini praktis dan stylish. Stacy Drawstring Bag juga memiliki banyak pilihan warna, membuatnya mudah untuk mix and match dengan berbagai model pakaian.

Baca juga : 5 Rekomendasi Tas Branded untuk Mengupgrade Gaya

4. Furla Corona Bucket Bag

Source: Bargalier

Furla Corona Bucket Bag menjadi pilihan yang trendi dan modern dengan bentuknya yang unik yaitu model ember. Dilengkapi dengan detail logam berwarna emas dan aksen yang menawan, tas ini menjadi pusat perhatian dalam kesempatan mana pun.

Furla Corona Bucket Bag memiliki kapasitas yang cukup untuk menyimpan barang-barang pribadi kamu dan memiliki tali bahu yang dapat diatur panjang pendeknya.

5. Furla Mimi Mini Crossbody

Source: Furla

Furla Mimi Mini Crossbody menghadirkan model baru yang lebih playful dalam koleksi Furla. Dibuat dari kulit yang berkualitas tinggi, tas ini memiliki bentuk seperti amplop yang praktis dan menawan. Desain mudah dipadu-padankan dan siluet yang ramping menjadikan tas ini sebagai pilihan yang serbaguna untuk pesta atau kegiatan casual di akhir pekan.

Tas Furla menawarkan koleksi yang begitu beragam, dengan desain yang menarik, kualitas yang tak tertandingi, dan pilihan warna yang atraktif. Dengan memilih salah satu dari kelima tas Furla terbaik yang telah disebutkan di atas, kamu akan memiliki tas yang ideal untuk setiap kesempatan dan menyetujui penampilan kamu dengan aksesoris fashion yang serba stylish.

Baca juga : Rekomendasi Tas Hush Puppies, Must Have Item!

Jadi, jangan ragu untuk melengkapi koleksi tas kamu dengan salah satu tas Furla yang kami rekomendasikan. Dengan berinvestasi dalam tas Furla, kamu akan mendapatkan aksesoris mode berkualitas tinggi yang akan menambah keindahan dan fungsi pada setiap penampilan kamu.

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika