5 Rekomendasi Tas Coach untuk Tampil Stylish dan Elegan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Coach merupakan salah satu brand ternama di industri fashion yang menawarkan berbagai model tas berkualitas tinggi dengan desain yang elegan dan stylish. Bagi kamu yang sedang mencari tas Coach untuk melengkapi penampilan, berikut ini adalah beberapa rekomendasi tas Coach yang bisa kamu pertimbangkan.

Baca juga : Tas Dior: Tas Branded Mewah dan Berkelas

1. Coach Rogue

Source: Zalora

Coach Rogue adalah salah satu tas Coach paling populer dan dicari. Dengan desain yang elegan dan minimalis, tas ini diklasifikasikan sebagai tas kerja yang ideal dengan ruang yang cukup luas untuk menampung laptop dan dokumen penting. Tas ini juga dilengkapi dengan tali yang bisa disesuaikan panjangnya, memberikan fleksibilitas apakah ingin digunakan sebagai tas bahu atau tas selempang.

Kamu dapat merancang penampilan formal kamu dengan sempurna menggunakan Coach Rogue. Kombinasikan dengan celana kerja dan blazer untuk menciptakan penampilan yang profesional.

2. Coach Selena Gomez Grace Bag

Source: Zalora

Diproduksi bekerja sama dengan Selena Gomez, Coach Grace Bag dengan aksen kristal pada logo, menciptakan gaya yang berkelas dan glamorous. Tas ini memiliki ruang yang cukup besar dengan beberapa sekat, membuat kamu tetap rapi dan terorganisir.

Grace Bag bisa menjadi aksen glamour pada gaya kasual kamu. Cukup kenakan jeans, kaos putih, dan sepatu sneakers, lalu tambahkan tas ini untuk memberikan sentuhan feminim yang mewah.

3. Coach Sutton Hobo

Source: Coach

Dengan desain simpel dan elegan, Coach Sutton Hobo menjadi pilihan bagi kamu yang menyukai gaya yang minimalis. Tas ini dilengkapi dengan ruang penyimpanan yang cukup dan kompartemen yang bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang yang sering digunakan dan perlu dijangkau dengan mudah.

Coach Sutton Hobo bisa dengan mudah dipadukan dengan setiap outfit, baik itu casual maupun formal. Cobalah dipadukan dengan sweater dan skinny jeans untuk gaya yang santai.

Baca juga : 5 Rekomendasi Tas Branded untuk Mengupgrade Gaya

4. Coach Tabby Pillow

Source: Coach

Tabby Pillow adalah tas terbaru yang diluncurkan Coach. Dengan bantal berbentuk tas, dilapisi kulit halus membuat tampilannya sangat unik dan chic. Walau terlihat kompak, tetapi tas ini memiliki ruang yang cukup untuk menyimpan barang-barang kamu.

Coach Tabby Pillow menjadi pilihan tepat jika kamu ingin terlihat berbeda. Padukan dengan gaun midi dan sepatu dengan hak untuk tampilan yang super stylish.

5. Coach Dinky Crossbody

Source: Pinterest

Ini adalah model tas coach persembahan untuk kaum pria. Coach Dinky Crossbody hadir dengan desain yang simple dan maskulin. Terbuat dari kulit berkualitas membuat tas ini awet dan tahan lama.

Kamu dapat memadukannya dengan kemeja flanel, celana jeans dan sepatu boots untuk gaya kasual namun elegan.

Baca juga : 5 Rekomendasi Tas Michael Kors Terbaik dan Populer

Masing-masing tas Coach memiliki karakter dan keunikan tersendiri yang ditonjolkan melalui desain dan bahan yang digunakannya. Dalam memilih tas Coach, sebaiknya kamu mempertimbangkan kebutuhan, selera dan gaya pribadi kamu sehingga tas tersebut akan terasa nyaman dan cocok untuk kamu gunakan. 

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika