Rekomendasi Tas Hush Puppies, Must Have Item!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Dalam dunia fashion, pemilihan tas dapat memengaruhi keseluruhan penampilan seseorang. Tas tidak hanya berperan sebagai wadah untuk membawa barang-barang saja lho, tetapi juga sebagai perangkat penyempurna outfitmu.

Dari handbag yang elegan hingga ransel yang casual, setiap model tas memberikan sentuhan unik pada setiap penampilanmu. Salah satu tas yang bisa ZALORAns pilih adalah tas dari koleksi Hush Puppies!

Yuk, intip ada apa aja sih model tas dari Hush Puppies ini!

Baca juga : 5 Rekomendasi Sepatu Hush Puppies, Stylish dan Nyaman

Model Tas Brand Hush Puppies

1. Beckie Bucket

Source: Zalora

Bucket bag dengan desain minimalis dalam nuansa pastel menghadirkan desain yang simple. Tas ini memberikan sentuhan elegan dengan model yang sederhana dan bentuk yang klasik.

Tas ini sangat cocok untuk memberikan style yang chic untuk berbagai outfit. Kompartemen utama dengan drawstring fastening dan detail inner yang dilengkapi multiple pocket. Terdapat handle pendek untuk dijadikan sebagai handbag. 

2. Bernette Backpack

Source: Zalora

Backpack bergaya monokrom minimalist menjadi pilihan yang sempurna bagi ZALORAns yang ingin praktis. Dengan warna putih, backpack ini menampilkan desain yang clean dan elegan. Untuk menyempurnakan desainnya, terdapat juga tassel atau aksen gantungan yang menambahkan sentuhan pemanis.

Backpack ini menjadi pilihan praktis untuk membawa barang bawaan dengan dilengkapi dua kompartemen, yaitu utama dan pada bagian depan. Di dalamnya terdapat dua kantong dalam, serta ada kompartemen kecil di bagian belakangnya. Dijamin tas ini basti useful banget sih buat kamu!

3. Kingston Chest Bag

Source: Zalora

Chest bag bernuansa monokrom dengan detail textured menambah sentuhan trendy pada gaya smart vintage. Tas ini hadir dengan desain yang klasik namun tetap modern, menciptakan penampilan yang unik dan menarik. Para cowok pasti akan menyukai tas ini deh!

Terbuat dari bahan kulit yang dilengkapi dengan satu kantong depan, kompartemen utama, dan didalamnya ada kantong lagi. ZALORAns bisa menyesuaikan strap tas sesuai dengan ukuran badanmu.

Baca juga : 5 Rekomendasi Tory Burch Eleanor Tas Elegan

4. Miki Logo Tote Bag

Source: Zalora

Tote bag kali ini berbeda dari yang lainnya. Tas yang terbuat dari plastik ini memiliki desain yang transparan. Menarik bukan? Dengan logo print pada bagian depannya cocok untuk urban look.

Desainnya pun sangat simple dengan twin carry handle. Semua barang bawaanmu akan terlihat dari luar tas. Tas ini akan mempermudahmu dalam membawa barang-barang bawaanmu. 

5. Ayla Tote

Source: Zalora

Apakah ZALORAns mencari tas untuk ke kantor? Tote bag dengan desain klasik timeless dari Hush Puppies satu ini bisa jadi pilihan sempurna untukmu! Dengan desainnya yang memberi kesan elegan dalam paduan warna monokrom hitam dan putih, akan membuat look mu tampak classy.

Terdapat kompartemen utama dan satu kantong dalam dengan velcro fastening. Tas ini sangat tepat untuk ZALORAns yang ingin terlihat feminim!

Baca juga : 5 Rekomendasi Tas Michael Kors Terbaik dan Populer

Dari beberapa model tas Hush Puppies diatas, mana yang paling ZALORAns suka nih? Kamu bisa memilih tas sesuai dengan kebutuhan dan look yang ingin kamu tampilkan. 

Mau cari berbagai tas berkualitas dari brand-brand ternama dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama