Rekomendasi Sweater Couple Bareng Pasangan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Pengen nggak sih sekali-kali tampil kompak dengan pasangan memakai sweater couple? Outfit kembaran bareng pasangan memang menjadi ide yang sangat menarik! ZALORAns bisa memakai sweater dengan motif atau warna senada bersama sang kekasih. Outfit ini pasti mampu menarik perhatian setiap orang yang melihatnya deh!

ZALORAns bisa memakai sweater ini saat jalan-jalan maupun kencan bersama pasangan. Yuk, intip beberapa model sweater couple yang bisa ZALORAns pakai saat jalan-jalan bersama pasanganmu berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Gelang Couple Buat Kembaran Bareng Pasangan

Pilihan Model Sweater Couple

1. Collar Sweater

Source: Zalora

Source: Zalora

Tampilan menggunakan sweater serba hitam menjadi ide OOTD yang trendy dan simple. Seperti kedua sweater dari koleksi Trendyol ini, dimana keduanya memiliki detail aksen zipper yang menarik pada bagian kerahnya.

Zipper ini bisa kamu longgarkan hingga menyerupai kerah, atau bisa juga kamu naikkan untuk tampilan kerah turtleneck. Dengan desain yang serupa, sweater ini bisa jadi outfit santai couple bersama sang kekasih! Padukan dengan celana jeans favoritmu ya!

2. Striped Sweater

Source: Zalora

Source: Zalora

Memakai sweater stripes sebagai outfit couple bisa menjadi pilihan yang menarik untuk menciptakan tampilan yang klasik, trendy, dan serasi. Motif stripes atau garis-garis pada sweater memberikan desain yang eye catching, sehingga penampilan bersama pasangan menjadi lebih menarik. Seperti koleksi sweater stripes hitam dan putih dari koleksi Trendyol dan Happiness Istanbul ini.

Dengan kombinasi warna yang saling melengkapi akan menciptakan tampilan yang sangat kompak dan modis. ZALORAns bisa menggunakan outfit sweater ini untuk berkencan santai di akhir pekan.

3. Brown Sweater

Source: Zalora

Source: Zalora


Selain menggunakan sweater dengan motif atau desain yang serupa, ZALORAns juga bisa lho mengakali couple look menggunakan sweater berwarna senada! Kamu bisa memilih sweater dengan warna netral untuk outfit kali ini, seperti coklat.

Koleksi dari Hush Puppies dan Happiness Istanbul ini bisa jadi pilihan sempurna untukmu yang ingin tampil kompak dengan tidak terlalu mencolok. 

Baca juga : Rekomendasi Baju Dinas Malam Istri, Suami Auto Nagih!

4. Turtleneck Sweater

Source: Zalora

Source: Zalora


Pilihan outfit couple berikutnya adalah dengan memakai sweater dengan model turtleneck berwarna senada. Desain sweater polos simple ini bisa begitu memikat dengan adanya detail turtleneck yang satu ini. Sweater turtleneck abu-abu dari koleksi Mango bisa banget jadi pilihanmu!

Selain hangat saat dipakai, detail ini bisa memberikan efek leher yang jenjang. ZALORAns bisa memadukannya dengan bawahan berwarna apa saja. Meskipun simple, namun outfit ini bikin penampilanmu stylish lho!

Baca juga : Rekomendasi Model Baju Couple , Kompak dan Serasi

Nah, itulah dia beberapa rekomendasi outfit menggunakan sweater untuk tampilan couple bersama orang tercinta! Jadikanlah setiap hari menjadi momen spesial bersama pasangan dengan pengalaman menggunakan outfit kembaran yang gemas dan kompak!

Mau cari berbagai pakaian yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama