Rekomendasi Summer Dress: Cantik dan Menawan di Musim Panas

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Musim panas menjadi waktu yang tepat untuk mengeksplorasi fashion berupa summer dress, yakni gaun yang terbuat dari bahan ringan dan nyaman dipakai saat cuaca panas. Untuk menunjang penampilan kamu di musim panas ini, kami mempersiapkan berbagai rekomendasi summer dress yang bisa menjadi inspirasi bagi kamu.

Baca juga : Rekomendasi Model Kerah Baju Wanita Elegan

1. Maxi Dress Floral

Source: Zalora

Maxi dress dengan motif bunga atau floral menjadi ide yang pas untuk menyambut musim panas. Dress ini akan memberi kesan feminin dan fresh, mencerminkan suasana ceria musim panas. 

Maxi dress ini terbuat dari bahan yang ringan dan nyaman dipakai seharian. Kamu bisa menggunakan Maxi dress berbahan katun ringan atau chiffon tipis atau Maxi dress dengan motif bunga besar atau kecil dengan latar belakang berwarna cerah.

2. Sundress Berwarna Cerah

Source: Zalora

Sundress adalah jenis dress yang paling populer di musim panas. Pilihlah sundress berbahan katun ringan dengan warna cerah seperti kuning, biru muda, atau peach untuk menambah keceriaan musim panas kamu.

Kamu bisa menggunakan sundress berbahan katun atau linen ringan dan menggembung dengan detail ruffle atau tali halter neck.

3. Off-Shoulder Dress

Source: Zalora

Untuk tampilan yang sedikit berbeda dan lebih stylish, coba off-shoulder dress. Dress dengan potongan bahu terbuka ini akan memberikan kesan feminin serta anggun dan cocok dikenakan saat hangout atau menyantap makan malam di musim panas.

Kamu bisa menggunakan dress berwarna cerah seperti merah, orange atau biru muda.

Baca juga : 7 Rekomendasi Cocktail Dress untuk Berbagai Acara

4. Wrap Dress

Source: Zalora

Wrap dress adalah dress dengan desain yang bisa disesuaikan atau diatur ​lebarnya sesuai ukuran tubuh kamu. Dress ini memberikan kesan yang feminin dan cocok untuk berbagai acara, dari casual hingga semi formal.

Kamu bisa menggunakan wrap dress berbahan linen ringan dengan motif bunga atau corak geometris.

5. Shirt Dress

Source: Zalora

Shirt dress adalah dress dengan potongan seperti kemeja. Dress ini bisa membuat kamu tampak rapi dan chic saat hangout atau piknik di musim panas. Kamu bisa menggunakan Shirt dress berbahan katun ringan dengan motif stripe atau warna solid yang cerah.

Tidak ada yang lebih menyenangkan dari musim panas dengan berbagai pilihan summer dress yang cantik dan menawan. Dengan memilih summer dress yang tepat, kamu pun bisa tampil percaya diri dan menikmati keceriaan musim panas ini.

Baca juga :

Baca juga : 5 Rekomendasi Party Dress: Tampil Glamor dan Menawan di Pesta

Jangan khawatir, kamu bisa mencoba berbagai rekomendasi di atas dan menemukan style summer dress mana yang paling kamu sukai. Selamat bereksplorasi!

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika