5 Rekomendasi Styling Rok Plisket untuk Penampilan Terbaik

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Rok plisket adalah salah satu jenis bawahan wanita yang populer di kalangan wanita. Rok ini memiliki ciri khas berupa lipatan-lipatan vertikal yang memberikan kesan anggun dan feminin. Selain iru, ia juga dapat dipadupadankan dengan berbagai macam gaya busana, mulai dari gaya kasual hingga gaya formal.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi rok plisket yang dapat kamu jadikan inspirasi!

Baca juga : 6 Rekomendasi Mix and Match Rok Span

1. Rok Plisket dan Blus Sederhana

Source: Zalora

Siapa yang tahu jika bawahan satu ini adalah statement fashion yang berarti plisket sendiri saja sudah mewah, namun dapat bersinar ketika dipadukan dengan blus sederhana. Ini adalah pilihan yang sempurna untuk penampilan kantor yang profesional namun anggun.

Pilih warna netral seperti putih, hitam, atau coklat untuk blus untuk harmoni yang chic dengan rok. Tambahkan sepatu hak dan aksesoris minimalis, seperti anting-anting stud dan gelang tipis, untuk melengkapi tampilan tersebut.

2. Rok Plisket dan Sweater Oversize

Source: Zalora

Untuk penampilan yang nyaman dan super stylish, cobalah memadukan rok dengan sweater oversize. Sweater yang lebih besar akan menciptakan kontras yang menarik dengan rok alur yang ramping dan memberikan tampilan menawan yang cocok untuk hari-hari santai.

Tambahkan sneakers putih bersih dan tas  untuk menyelesaikan gaya ‘street chic’ ini. Kamu juga bisa mengenakan sepasang sepatu oxford atau boots untuk nuansa musim dingin yang nyaman.

3. Rok Plisket dan Tank Top

Source: Zalora

Ketika suhu mulai naik, rok bisa menjadi option bagus. Padukan dengan tank top untuk gaya musim panas yang ringan dan chic. Skamul sederhana atau sepatu platform bisa melengkapi tampilan. Tambahkan aksesoris

 Seperti kacamata hitam oversized atau tas pantai untuk menciptakan gaya musim panas yang sempurna.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Rok Songket dan Cara Stylingnya

4. Rok Plisket dan Jaket Denim

Source: Zalora

Jaket denim merupakan pilihan menarik untuk dipasangkan dengan rok plisket. Pasangkan rok warna pastel dengan jaket denim biru untuk penampilan yang ringan dan ceria. Untuk memberi variasi, kamu bisa tambahkan top berames kancing atau t-shirt polos. Boots kulit dan tas tangan akan menambah keanggunan pada gaya kamu.

5. Rok Plisket dan Atasan Crop

Source: Zalora

Demi gaya yang lebih berani dan edgy, cobalah atasan crop dengan rok kamu. Membuat ilusi tampilan tubuh yang lebih panjang dan ramping, pasangan ini sempurna untuk acara semi formal atau santai. Sepatu hak tinggi akan menambah tingkat kesempurnaan pada tampilan kamu.

Rok mampu menambahkan kesan yang feminin dan anggun pada setiap penampilan, dan dapat dengan mudah disesuaikan dengan beragam pakaian untuk menciptakan tampilan yang sesuai dengan kamu. 

Baca juga : Tak Lekang Oleh Waktu! OOTD Rok Plisket, Anggun dan Stunning!

Nah, itu semua rekomendasi styling rok plisket dari kami. Yang mana favoritmu, ZALORAns?

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika