6 Rekomendasi Styling Outfit dengan Rok Jeans Feminim dan Stylish

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Rok jeans adalah salah satu item fashion yang multifungsi. Dengan variasi model dan potongan, rok jeans cocok digunakan untuk berbagai acara baik formal maupun kasual. Menggunakan rok jeans dapat menambah kesan sporty, feminin, atau bahkan edgy dalam gaya berpakaian.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi mix and match outfit dengan rok jeans untuk berbagai acara!

Baca juga : 5 Rekomendasi Styling Rok Plisket untuk Penampilan Terbaik

1. Rok Midi dengan Ruffle Blouse

Source: Pinterest

Ruffle Blouse adalah pilihan yang sempurna untuk melengkapi rok panjang ZALORAns. Atasan ini memberikan sentuhan feminin dan romantis atau chic, tergantung dari potongan dan warnanya. Pilih sepatu dengan heels untuk memberi ilusi kaki yang panjang dan ramping.

2. Edgy Look dengan Crop Top

Source: Zalora

Rok high-waist dengan crop top bisa menjadi pilihan bagi ZALORAns yang ingin tampil edgy. ZALORAns bisa memilih crop top polos atau dengan detail seperti ruffles atau lace dipadukan dengan denim skirt slit dengan ikat pinggang sebagai aksesoris.

Tambahkan juga sepatu boot atau sneakers untuk melengkapi gaya ini.

3. Vintage Style dengan Striped Shirt

Source: Pinterest

Rok jeans dapat menghasilkan tampilan vintage saat dipadukan dengan kemeja salur. ZALORAns dapat menggunakan rok berwarna putih juga loh! Pilihlah kemeja salur berwarna netral seperti putih dan hitam atau warna pastel untuk kesan retro. Tambahkan sepatu keds dan sebuah topi untuk menyelesaikan gaya vintage ini.

Baca juga: 5 Rekomendasi Rok Songket dan Cara Stylingnya

4. Chic and Sophisticated dengan Button-Down Shirt

Source: Zalora

Paduan rok jeans dengan kemeja button-down memberikan kesan sophisticated. ZALORAns dapat menambahkan ikat pinggang tipis untuk memberikan aksen pada waistline. Lengkapi dengan sepatu hak, baik itu skamul maupun pumps, untuk memberikan kesan chic dan elegan.

5. Classy Look dengan Blazer

Source: Pinterest

Ingin tampil classy? Cobalah padukan rok jeans dengan blazer. Kombinasi ini tidak hanya memberi kesan profesional, tetapi juga membuat penampilanmu lebih modis. Gunakanlah sepatu heels dan tas kerja untuk melengkapi tampilan ini. Jangan lupa untuk gunakan aksesoris tambahan seperti kacamata hitam dan kalung.

6. Feminine and Sweet dengan Off-Shoulder Top

Source: Zalora

Off-shoulder top dengan rok jeans merupakan pilihan yang tepat jika ZALORAns ingin tampil feminin dan sweet. Pilihlah sepatu flat atau skamul untuk melengkapi penampilan ZALORAns. Jika cuaca dingin, kamu bisa tambahkan jaket kulit tipis atau cardigan untuk tetap hangat.

Baca juga : Mix and Match Style Hijab Rok dan Kemeja

Setiap pilihan outfit di atas memungkinkan kamu untuk mengekspresikan gaya dan kepribadian kamu dengan rok jeans. Jangan takut untuk berkreasi dan bereksperimen dengan kombinasi yang berbeda. Apapun pilihan kamu, pastikan ZALORAns merasa nyaman dan percaya diri dengan gayamu.

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika