Rekomendasi Style ke Pantai Casual dan Nyaman

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Saat berkunjung ke pantai, outfit casual sangat nyaman untuk dipakai berjalan-jalan. Style dengan memadukan item fashion yang tepat bisa membuatmu tampil dengan penuh gaya.

Seperti apa sih style yang cocok untukmu saat pergi ke pantai? Yuk, intip beberapa ide style ke pantai dengan outfit casual yang bisa ZALORAns coba berikut ini!

Dijamin kamu akan suka deh!

Baca juga : Inspirasi Style Outfit ke Pantai ala Korea 

Inspirasi Style ke Pantai Casual

1. Kulot Linen dengan Crop Top 

Source: Zalora

Ingin berjalan-jalan ke pantai? Menggunakan casual trousers dari Alacati bisa kamu pilih, di mana celana ini memiliki desain untuk statementable look yang stylish!

Dengan modelnya yang longgar, pasti akan nyaman saat dipakai untuk berkeliling di pantai. Gabungkan dengan crop top bermotif dan sandal agar lebih santai.

2. Kemeja dengan Crop Top dan Celana Pendek

Source: Zalora

Outfit santai kali ini dengan memadukan celana pendek dan crop top berwarna senada. Agar makin stylish, tambahkan kemeja oversize sebagai outernya, seperti koleksi dari Happiness Istanbul ini.

Pakailah flat shoes favoritmu dengan warna basic. Untuk sentuhan akhir, pakailah boater hat untuk melindungi dirimu dari sinar matahari! Look casual ini sangat keren bukan?

3. Openwork Cardigan dengan Hotpants Jeans dan Crop Top

Source: Zalora

Layering outfit bisa jadi cara unik buatmu tampil trendy saat di pantai! Nggak ribet kok! ZALORAns hanya perlu memadukan crop top dengan denim hotpants. Lalu, lengkapi OOTD mu dengan long cardigan.

Kamu bisa memakai openwork cardigan dari koleksi Happiness Istanbul yang simple dengan warna creamnya. Pakailah sandal dan boater hat untuk menyempurnakan look pantai hari ini!

Baca juga : Rekomendasi Kemeja Pantai untuk Style yang Santai

4. Stripe Crop Top & Pants Set

Source: Zalora

Style pantai menggunakan one set dari Alacati ini sangat menarik dengan desain yang simple! One set dengan desain motif stripes memang sangat populer dan menjadi trend fashion kekinian!

Atasan dengan desain bandeau neckline ini menyuguhkan look yang casual dan sangat cocok untuk outfit santai ke pantai. Pakailah sandal favoritmu serta ZALORAns juga bisa menambahkan sentuhan kalung sebagai aksen pemanis tampilan pantai kali ini!

5. Crop Top dan Short dengan Knit Cardigan

Source: Zalora

Look yang casual memang sangat cocok untuk bersantai di pantai. Crop top dengan short yang senada bisa menjadi gabungan outfit stylish yang menarik. Sebagai outernya, pakailah cardigan rajut yang nyaman dan lembut dengan warna basic, seperti coklat, hitam, atau putih.

Selain bisa menyempurnakan tampilan yang stylish, cardigan ini juga bisa melindungimu dari panas dan dingin saat di pantai. Sempurnakan look casual ini dengan sandal dan floppy hat kesukaanmu!

Baca juga : Rekomendasi Topi Pantai Pelindung dari Teriknya Matahari

Outfit mana nih yang akan ZALORAns pakai saat berjalan-jalan di pantai nanti? Inspirasi outfit diatas bisa kamu contek untuk style ke pantai yang casual namun tetap stylish! 

Mau cari berbagai outfit pakaian yang menarik dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama