Rekomendasi Songkok Hitam, Penutup Kepala Nyaman

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Saat beribadah, songkok menjadi salah satu perlengkapan yang dipakai oleh pria selain sarung. Songkok atau yang biasa dikenal dengan sebutan peci ini merupakan penutup kepala yang digunakan pria. Songkok dipakai untuk membuat rambut agar tidak berantakan saat beribadah.

Ada beragam desain songkok, mulai dari yang simple polos hingga bermotif. Seperti apa ya songkok hitam jika dihiasi dengan motif unik?

Yuk, kita lihat bersama beberapa songkok hitam yang kekinian berikut ini! 

Baca juga : Rekomendasi Sarung Goyor Unik Anti Mainstream

Inilah Model Songkok Hitam Kekinian

1. Ramli Peci Songkok Lukis Kembang Saroja AC by Ramli Chusnan

Source: Zalora

Songkok hitam akan tampak lebih mewah dengan sentuhan motif berwarna gold seperti yang satu ini. Produk dari Ramli Chusnan ini dihiasi dengan motif lukis kembang seroja yang menyebar diseluruh permukaan songkok.

Karena warna dasar songkoknya adalah hitam, maka semakin membuat motif kembang ini terlihat mencolok. Dengan memakai songkok ini, pasti akan memikat perhatian orang yang melihatnya!

2. Ramli Peci Songkok Lukis Bangkok AC by Ramli Chusnan

Source: Zalora

Songkok hitam yang satu ini dihiasi dengan motif vertikal menyerupai menara yang melingkar pada songkok. Motif bernuansa biru ini lebih terlihat kalem membuatnya menjadi lebih berwarna dengan adanya motif biru ini. Songkok dari koleksi Ramli Chusnan ini bisa banget jadi pilihan pelengkap ibadahmu ZALORAns

3. Ramli Peci Songkok Lukis Arzula AC by Ramli Chusnan

Source: Zalora

Apakah ZALORAns mencari songkok yang unik? Salah satu koleksi songkok dari Ramli Chusnan cocok untukmu nih! Songkok dengan detail bordir berwarna emas menjadikannya lebih mewah dan menarik. Sempurnakan tampilan saat beribadah dengan menggunakan songkok hitam bermotif dari Ramli Chusnan yang satu ini! 

Baca juga : Rekomendasi Sarung Wadimor yang Nyaman dan Terbaik

4. Gajah Duduk Songkok Bordir

Source: Zalora

Kalau ZALORAns menyukai sesuatu yang simple dan tidak mencolok, songkok dari koleksi Gajah Duduk ini rekomen banget untukmu! Songkok hitam ini dihiasi dengan motif emas yang sederhana dengan garis horizontal pada bagian sampingnya.

Dengan sentuhan motif sederhana sekalipun, songkok ini tetap menarik dan tampak elegan. Songkok dengan look klasik ini sangat cocok untuk dipakai sehari-hari.

5. Ramli Peci Songkok Lukis Lavender AC by Ramli Chusnan

Source: Zalora

Menemukan songkok dengan desain yang sesuai dengan seleramu memang menjadi kepuasan tersendiri. Songkok hitam dari koleksi Ramli Chusnan sangat sempurna untukmu! Motif bordir putih yang melingkar padanya membuat tampilanmu terlihat ganteng dan elegan saat memakainya. Tak terlihat terlalu mencolok, namun tetap memberi sentuhan cantik pada songkok hitam. 

Baca juga : Rekomendasi Sarung Ketjubung Lokal Buat Tampil Elegan

Nah, itulah beberapa rekomendasi songkok hitam yang bisa ZALORAns jadikan sebagai pelengkap ibadahmu! Songkok yang nyaman akan membuatmu lebih khusyuk saat beribadah. Semua koleksi songkok di atas bisa kamu temukan dengan mudah di ZALORA lho! Tunggu apa lagi, buruan cek koleksi lengkapnya hanya di ZALORA!

Dapatkan produk perlengkapan sholat berkualitas dengan harga terjangkau hanya di ZALORA. Nikmati diskon menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Penulis: Fitrian Nurentama