5 Rekomendasi Skinny Jeans dan Cara Padu Padannya

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Skinny jeans telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam gaya berpakaian modern. Lebih dari sekadar item fashion, skinny jeans merupakan simbol fleksibilitas dan adaptabilitas, cocok untuk berbagai jenis situasi dan peristiwa. Namun, memilih padanan yang tepat untuk skinny jeans bisa menjadi tugas yang menantang.

Berikut ini beberapa rekomendasi outfit yang bisa dipadukan dengan skinny jeans untuk menciptakan tampilan yang trendy dan stylish.

Baca juga : 6 Rekomendasi Boyfriend Jeans dan Cara Mix n Match

1. Kasual Dan Menarik Dengan T-shirt

Source: Zalora

Cara paling mudah untuk membentuk tampilan kasual dengan skinny jeans adalah dengan memadukannya dengan t-shirt. T-shirt polos juga bisa menjadi pilihan yang bagus, selama itu mudah dipadukan dengan jeans yang kamu miliki. Tambahkan beberapa aksesoris ramping seperti jam tangan atau kalung untuk memberikan sentuhan pribadi pada tampilan kamu.

2. Manis Dan Menawan Dengan Blouse

Source: Zalora

Skinny jeans bisa tampak sangat feminim jika dipadukan dengan blouse. Blouse dengan detail seperti leher sabrina atau manik-manik dapat memberikan nuansa manis dan menawan tanpa terlihat berlebihan. Padukan dengan sepatu hak tinggi dan tas clutch untuk tampilan yang sempurna baik untuk siang atau malam.

3. Sporty Dan Trendy Dengan Sweatshirt

Source: Zalora

Padukan skinny jeans dengan sweatshirt untuk tampilan yang sporty dan trendy. Sweatshirt dengan motif atau pola yang meriah bisa menjadi pilihan yang menarik. Tambahkan sepatu sneakers dan ransel kulit untuk mempertegas tampilan sporty kamu.

4. Edgy Dan Berani Dengan Leather Jacket

Source: Zalora

Skinny jeans dan jaket kulit merupakan kombinasi yang sempurna untuk menciptakan tampilan yang edgy dan berani. Jaket kulit dengan resleting atau detail lainnya dapat memperkaya tampilan kamu. Tambahkan boots dan kalung choker untuk memaksimalkan tampilan edgy kamu.

Baca juga : Inspirasi Style Jas Pria Bikin Makin Keren & Maskulin

5. Elegan Dan Menonjol Dengan Blazer

Source: Zalora

Blazer dapat dengan mudah dipadukan dengan jeans untuk menciptakan tampilan yang elegan dan menonjol. Pilih blazer dengan bentuk atau detail unik untuk memberikan kesan yang kuat. Sepatu hak dan tas tangan yang sesuai akan melengkapi tampilan kamu dengan baik.

6. Bersantai Dan Bergaya Dengan Oversized Sweater

Source: Zalora

Untuk tampilan yang lebih bersantai dan bergaya, pertimbangkan untuk memadukan skinny jeans kamu dengan sweater oversized. Sweater ini memberi kontras yang menarik dengan jeans yang dipotong sempit, menciptakan tampilan yang nyaman dan modis. Tambahkan sepatu slip-on dan ransel kulit untuk memperkaya tampilan santai kamu.

Baca juga : 6 Rekomendasi Brand Celana Jeans Sobek Pria

Skinny Jeans adalah item fashion yang sangat fleksibel dan dapat dengan mudah dipadukan dengan berbagai item lainnya untuk menciptakan tampilan yang berbeda. Dengan sedikit kreativitas, kamu dapat mengubah style celana skinny kamu menjadi pusat perhatian di setiap situasi. Jadi, kenakan jeans kamu dan mulai bereksperimen dengan berbagai kombinasi yang berbeda!

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika