5 Rekomendasi Shimmer Dress Untuk Pesta

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Shimmer dress adalah jenis gaun yang terbuat dari bahan yang memiliki efek berkilau. Efek berkilau ini biasanya dihasilkan dari manik-manik, payet, atau bahan lain yang memiliki efek shimmer.

Dress ini cocok untuk berbagai macam acara, baik acara formal maupun santai. Untuk acara formal, dress bisa memberikan kesan yang elegan dan mewah. Untuk acara santai, dress ini bisa memberikan kesan yang glamor dan stylish.

Berikut adalah beberapa rekomendasi shimmer dress!

Baca juga: 6 Rekomendasi Tipe Bodycon Dress yang Sesuai Bentuk Tubuh

1. Dress shimmer polos

Source: Zalora

Dress shimmer polos adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin tampil simple dan elegan. Dress polos biasanya memiliki potongan yang pas di badan dan desain yang lebih minimalis.

kamu bisa memilih dress polos dengan berbagai warna, seperti hitam, emas, atau silver. kamu juga bisa memilih dress polos dengan berbagai bahan, seperti satin, taffeta, atau chiffon.

2. Dress shimmer motif

Source: Pinterest

Dress shimmer motif adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin tampil feminin dan stylish. Dress motif biasanya memiliki potongan yang lebih longgar dan desain yang lebih santai.

Kamu bisa memilih dress motif dengan berbagai motif, seperti bunga, polkadot, atau garis-garis. kamu juga bisa memilih dress motif dengan berbagai bahan, seperti satin, taffeta, atau chiffon.

3. Dress shimmer dengan aksen

Source: Pinterest

Dress shimmer dengan aksen adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin tampil unik dan menarik. Dress dengan aksen biasanya memiliki potongan yang lebih unik dan desain yang lebih menarik.

kamu bisa memilih dress dengan aksen ruffle, pita, atau renda. kamu juga bisa memilih dress dengan aksen denim, kulit, atau satin.

Baca juga : Rekomendasi Summer Dress: Cantik dan Menawan di Musim Panas

4. Dress shimmer slit

Source: Zalora

Dress shimmer slit memiliki potongan slit, yaitu potongan yang sengaja dibuat terbuka di bagian samping atau belakang. Potongan slit ini memberikan kesan yang seksi dan elegan.

Dress slit cocok untuk berbagai macam acara, baik acara formal maupun santai. Untuk acara formal, dress slit bisa memberikan kesan yang elegan dan mewah. Untuk acara santai, dress slit bisa memberikan kesan yang glamor dan stylish.

5. Dress Shimmer Cape

Dress shimmer cape adalah jenis dress yang memiliki aksen cape. Aksen cape ini memberikan kesan yang mewah dan glamor.

Dress cape cocok untuk berbagai macam acara, baik acara formal maupun santai. Untuk acara formal, dress cape bisa memberikan kesan yang elegan dan mewah. Untuk acara santai, dress cape bisa memberikan kesan yang glamor dan stylish.

Baca juga : 6 Rekomendasi Dress Natal Untuk Gaya dan Pesta

Nah, itu semua rekomendasi shimmer dress dari kami. Yang mana favoritmu? Pastikan untuk selalu pilih dress yang nyaman bagi kalian, ZALORANs.

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika