5 Rekomendasi Sepatu Under Armour Terbaik 2024

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Under Armour, sebuah merek yang dikenal luas sebagai pionir dalam bidang pakaian olahraga teknologi tinggi, juga menawarkan berbagai sepatu yang dirancang untuk meningkatkan performa atlet di berbagai olahraga.

Dari lari hingga basket, dari pelatihan kehidupan sehari-hari, berikut adalah rekomendasi kami untuk sepatu Under Armour terbaik yang bisa kamu miliki.

Baca juga : 10 Sepatu Skechers Wanita Nyaman di Kaki

1. Under Armour Charged Pursuit 2

Source: Zalora

Charged Pursuit 2 adalah sepatu lari Under Armour yang luar biasa, yang cocok baik untuk penggunaan sehari-hari maupun untuk pelari amatir. Dengan bantalan Charged Cushioning yang responsif dan outsole karet yang tahan lama.

kamu akan mendapatkan kenyamanan dan traksi yang dibutuhkan baik untuk jalan cepat di sekitar blok atau melakukan lari jarak jauh.

2. Under Armour HOVR Phantom RN

Source: Google

Untuk pelari serius yang mencari sepatu dengan teknologi kenyamanan terkini, HOVR Phantom RN adalah pilihan yang tak tertandingi. Dengan teknologi HOVR yang memberikan ‘rasa nol gravitasi’, sepatu ini akan memberikan bantalan energi kembali pada setiap langkah, membuat kamu merasa seolah-olah lari di atas awan.

3. Under Armour Project Rock 3

Source: Under Armour Indonesia

Diciptakan bersama Dwayne “The Rock” Johnson, Project Rock 3 dirancang untuk pelatihan ketahanan dan kekuatan. Dengan stabilitas, dukungan, dan traksi yang luar biasa, ditambah dengan bantalan HOVR, sepatu ini akan menjadi pasangan sempurna dalam sesi latihan yang keras dan panjang.

4. Under Armour Curry 8

Source: Burghardt Sporting Goods

Jika kamu adalah penggemar basket, Curry 8 – diberi nama berdasarkan pemain NBA Steph Curry – adalah pilihan yang sempurna. Dengan teknologi Precision Control sepanjang sepatu, Curry 8 memberikan traksi, dukungan, dan fleksibilitas yang sempurna untuk gerakan cepat dan tajam di lapangan basket.

Baca juga : Rekomendasi Sepatu Basket Nike Terbaik di Lapangan

5. Under Armour TriBase Reign 3

Untuk mereka yang tetap fit dengan cross-training atau olahraga CrossFit, TriBase Reign 3 adalah pilihan yang tepat. Dengan outsole TriBase, sepatu ini memberikan fleksibilitas dan stabilitas maksimum, memungkinkan kamu menyesuaikan dengan cepat dari satu gerakan ke gerakan lainnya.

Dalam memilih sepatu, fitur dan kenyamanan adalah kunci. Sebelum membuat keputusan, pastikan kamu mencobanya dan berjalan-jalan sebentar dengan sepatu yang dimaksud. Setiap sepatu Under Armour memiliki teknologi dan desain yang berbeda, memastikan bahwa setiap atlet dan pelari dapat menemukan pasangan yang sempurna bagi mereka.

Untuk lari, Charged Pursuit 2 dan HOVR Phantom RN adalah pilihan yang solid, memberikan dukungan dan bantalan yang kamu butuhkan. Untuk pelatihan kekuatan, Project Rock 3 adalah sepatu yang sempurna, memberikan dukungan dan stabilitas. Bagi penggemar basket, Curry 8 adalah pilihan yang tepat, memberikan dukungan, stabilitas, dan traksi. Dan untuk cross-training, TriBase Reign 3 akan memberi kamu fleksibilitas dan stabilitas yang kamu butuhkan.

Under Armour adalah merek olahraga global yang dikenal dalam berinovasi dan menciptakan produk yang dibutuhkan atlet untuk meningkatkan performa mereka. Mereka mempersembahkan produk yang dirancang dengan baik dan memadukan teknologi paling canggih untuk mendukung kebutuhan atlet amatir hingga profesional.

Baca juga : 4 Sepatu Pantofel Pria Kekinian dari Brand Lokal

Jadi, apa pun olahraga atau aktivitas fisik yang kamu lakukan, kamu akan merasa yakin dan nyaman dengan sepatu Under Armour yang paling cocok untuk kamu. Dengan sepatu Under Armour, kamu akan merasakan bedanya dalam setiap langkah kamu.

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika