Rekomendasi Sepatu Slip On wanita Terbaik Tahun 2023

Sepatu slip on wanita adalah jenis alas kaki yang mudah dipakai dan dilepas. Sepatu ini tidak memiliki tali pengikat, sehingga dapat dikenakan dengan cepat dan mudah. Selain itu, sepatu slip on wanita juga memiliki desain yang simpel dan kasual, sehingga cocok untuk berbagai acara. Tertarik memiliki sepatu jenis ini? Berikut ada beberapa rekomendasi sepatu slip on wanita terbaik untuk kamu. Kira-kira apa saja ya?

Kelebihan Sepatu Slip On Wanita

Sebelum kita melihat rekomendasi produknya, akan lebih baik kita tahu apa saja sih kelebihan dari sepatu jenis ini. 

Mudah dipakai dan dilepas

Sepatu slip on wanita tidak memiliki tali atau gesper, sehingga dapat dikenakan dengan cepat dan mudah. Hal ini membuat sepatu slip on wanita sangat cocok untuk digunakan sehari-hari, terutama untuk kamu yang sibuk.

Nyaman dan fleksibel

Berkat bahannya yang lembut dan nyaman, sepatu jenis ini sangat terasa nyaman dipakai seharian. Selain itu, sepatu slip on wanita juga memiliki sol karet yang fleksibel, sehingga dapat memberikan kenyamanan yang optimal saat berjalan.

Simpel dan kasual

Dengan desain yang simpel dan kasual. Hal ini membuat sepatu slip on wanita cocok untuk berbagai acara sehari-hari, seperti bekerja, kuliah, atau hangout. Kamu pun tak perlu ragu lagi untuk memadu padankannya dengan berbagai outfit.

Rekomendasi Sepatu Slip On Wanita

Vans Classic Slip-On

Source : Zalora

Vans Classic Slip-On adalah sepatu slip on klasik yang telah populer selama bertahun-tahun. Sepatu ini terbuat dari kanvas dengan sol karet yang nyaman dan berbahan kanvas. Umumnya sepatu vans classic slip on ini memiliki detail motif checkered yang memberikan kesan hipster. Sangat stylish untuk dipakai sehari-hari.

Tory Burch Double T Jacquard Espadrilles

Source : Zalora

Tory Burch Double T Jacquard Espadrilles adalah sepatu espadrilles wanita yang terbuat dari bahan jacquard dengan motif Double T yang ikonik. Sepatu ini memiliki sol karet yang nyaman dan fleksibel, dan tersedia dalam berbagai warna cantik. Pada bagian sole jahitannya dibuat dengan cara dijahit secara handmade untuk menjaga kualitas tiap sepatu.

Keds Double Decker Leather

Source : Zalora

Keds Double Decker Leather adalah sepatu slip on wanita yang terbuat dari kulit sintetis. Sepatu ini memiliki desain klasik dan kasual  dengan desain round toe untuk memberikan kenyamanan ekstra.

Cole Haan Woman Cloudfeel Stcl Espdl

Source: Zalora

Sepatu slip on wanita Cole Haan Woman Cloudfeel Stcl Espdl adalah pilihan yang tepat untuk dipakai sehari-hari. Sepatu ini nyaman, stylish, dan versatile. Kamu pun dapat memakainya dengan jeans, celana pendek, atau rok sebab modelnya yang casual. Cole Haan Woman Cloudfeel Stcl Espdl bersifat elastine yang artinya terbuat bahan yang dapat meregang

Itulah dia berbagai rekomendasi sepatu slip on wanita terbaik yang kami rangkum khusus untuk kamu. Selain nyaman, aneka sepatu slip on di atas juga terbuat dari sol karet pilihan yang menjadikannya tetap awet.

Mau beli sepatu slip on wanita harga murah dari berbagai pilihan brand ternama? Cek Zalora sekarang juga dan dapatkan penawaran harga diskon khusus untuk kamu.

Penulis : Alfianita Karismawati