Rekomendasi Sepatu Pria Casual, Nyaman dan Stylish

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Saat nongkrong bareng teman-teman maupun acara casual lainnya, ZALORAns biasanya pakai sepatu apa nih? Dari sekian banyak jenis dan model sepatu, ada beberapa sepatu yang memang cocok diperuntukkan saat acara formal atau non formal. Saat acara formal, biasanya memakai sepatu dengan tampilan yang mengkilap.

Lalu, bagaimana untuk outfit casual? Daripada bingung, yuk kita intip beberapa model sepatu pria casual yang cocok untukmu berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Lem Sepatu yang Kuat Tahun 2023

Rekomendasi Jenis Sepatu Pria Casual

1. Sneakers

Source: Zalora

Sneakers menjadi pilihan yang tak terhindarkan dalam dunia sepatu pria, terutama ketika mencari gaya casual yang nyaman namun tetap modis. Desainnya dilengkapi dengan tali, cocok untuk outfit nongkrong maupun olahraga. Bahannya yang nyaman, membuatnya menjadi andalan para pria. 

Tak heran jika sneaker terus menjadi simbol gaya casual yang tak lekang oleh waktu di dunia sepatu pria. Seperti halnya sepatu dari Vans ini. Sepatu ini selalu menjadi incaran para pecinta sepatu! Koleksi sepatu Vans memang simple, sehingga mudah dipadupadankan.

2. Loafers

Source: Zalora

Loafers merupakan pilihan sempurna bagi pria yang mengutamakan gaya santai namun tetap ingin tampil casual dan rapi. Dikenal dengan desainnya yang tanpa tali, sepatu ini memberikan kemudahan dan kenyamanan saat dipakai sehari-hari. Dengan sol datar yang ringan, loafers menjadi opsi yang ideal untuk segala acara. 

Keunikan loafers terletak pada desainnya yang menampilkan detail jahitan atau aksen, menambahkan sentuhan detail pada penampilan casual pria. Tak hanya itu, loafers juga dapat dengan mudah dipadukan dengan berbagai pakaian, mulai dari jeans hingga celana chino. Memberikan kesan yang tetap keren namun tetap modis. 

Seperti loafers dari Selected Homme yang terbuat dari cow leather untuk upper dan insolenya ini. Dengan kualitas yang baik, membuat ZALORAns akan merasa nyaman dan tampil stylish saat memakainya.

3. Slip On

Source: Zalora

Apakah ZALORAns menginginkan tampilan simple dan anti ribet? ZALORAns bisa pilih slip on untuk sepatu casual mu! Dengan desain tanpa tali membuatnya praktis dan mudah dipakai, menjadikannya solusi yang efisien untuk hari-hari yang sibuk. Sepatu slip-on ini tidak hanya memberikan kenyamanan sepanjang hari, tetapi juga menampilkan sentuhan gaya yang santai. 

Dengan sentuhan modern yang minimalis, slip-on memberikan kesan santai yang tetap terlihat trendy. ZALORAns bisa coba memakai slip on classic dari Vans yang memiliki desain dan warna simple. Membuatnya mudah dipadukan dengan berbagai tampilan.

Baca juga : 5 Rekomendasi Sepatu Sneakers Wanita Untuk Kamu yang Aktif

4. Boots

Source: Zalora

Memakai sepatu Boots dapat menambahkan sentuhan casual dan maskulin pada gaya sepatumu. Dengan desain yang kokoh, boots memberikan tampilan yang timeless. Sepatu boots biasanya terbuat dari bahan berkualitas tinggi, seperti kulit sintetis atau kulit asli, memberikan tampilan yang elegan. 

Desain yang sederhana namun tetap stylish membuatnya cocok untuk berbagai acara. Baik itu untuk santai di akhir pekan, berkumpul dengan teman-teman, atau bahkan untuk acara semi-formal. Memiliki sol yang kuat, membuatnya lebih tahan lama. Salah satunya adalah koleksi ankle boots dari Aldo yang terbuat dari bahan terbaik, membuatnya bisa menjadi pilihan untukmu dalam melengkapi berbagai outfit.

Baca juga : Tampil Modis, Kenali Jenis Sepatu Pantofel Wanita Berikut!

Mau cari sepatu berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama