4 Rekomendasi Sepatu Loro Piana, Brand Lagendaris Old Money

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Loro Piana, sebuah nama yang tidak asing lagi bagi para pecinta mode mewah. Sebagai merek premium asal Italia, Loro Piana dikenal karena kualitasnya yang tak tertandingi, bahan-bahan mewah, dan komitmennya terhadap kenyamanan.

Meski lebih dikenal dengan pakaian dan mantel cashmere, brand ini juga memiliki sejumlah koleksi alas kaki, dan satu yang patut diperhatikan adalah koleksi sendalnya.

Berikut ini adalah rekomendasi beberapa model sepatu terbaik dari Loro Piana yang memadukan gaya, kenyamanan, dan kemewahan!

Baca juga : 7 Rekomendasi Sepatu Compass, Bangga Jadi Anak Indonesia

1. Loro Piana Summer Walk Skamuls

Source: Zalora

Summer Walk Skamuls adalah solusi sempurna untuk hari-hari hangat. Dibuat dari kulit suede berkualitas, skamul ini menawarkan kenyamanan dan keanggunan.

Dengan desain slip-on yang mudah dan sol yang nyaman, skamul ini sempurna untuk hari-hari santai dan liburan musim panas.

2. LP Dot Sole Loafers Soft Deerskin Leather White

Source: Zalora

Loro Piana Dot Sole Loafers Soft Deerskin Leather White adalah sepatu loafer wanita yang terbuat dari kulit rusa lembut yang berkualitas tinggi, dengan sol karet bermotif bintik-bintik dan tali gantungan My Charms khas Loro Piana. 

Sepatu ini memiliki desain yang santai dan kasual, cocok untuk berbagai gaya. Sol karetnya memberikan cengkeraman yang baik, sehingga nyaman untuk dipakai berjalan-jalan.

Tali gantungannya dapat dilepas dan dipasang kembali, sehingga dapat disesuaikan dengan gaya kamu.

3. Loro Piana Dot Sole Loafers Suede Goatskin Leather 

Source: Zalora

Dot Sole Loafers Suede Goatskin Leather Navy Blue terbuat kulit kambing lembut dengan finishing anti air. Model satu ini juga memilikii bantalan karet dengan detail hiasan logo LP. Sangat cocok bagi kamu yang suka bergaya simple dan fleksibel.

Baca juga : 5 Rekomendasi Sepatu Michael Kors Paling Populer

4. Loro Piana Charms Walk Skamuls

Source: Zalora

Untuk sentuhan glamor, pilihlah Charms Walk Skamuls. Diperkaya dengan jepitan kaki berlapis emas, skamul ini mampu mengubah pakaian sederhana menjadi tampilan siap pesta. Dengan bahan kulit yang mewah dan desain yang menawan, skamul ini adalah simbol kemewahan Loro Piana.

Setiap pasang skamul dari Loro Piana didesain dengan kerajinan yang luar biasa dan detail yang tak ada duanya. Ditambah dengan bahan-bahan berkualitas tinggi, hasilnya adalah sepasang skamul yang tidak hanya menawan melainkan juga sangat nyaman untuk dipakai.

Baca juga : 5 Rekomendasi Sepatu Hush Puppies, Stylish dan Nyaman

Membeli sendal Loro Piana memang memerlukan investasi yang cukup besar. Namun, jika kamu menginginkan sendal yang menawarkan kualitas, gaya, dan kenyamanan yang tak tertandingi, sendal Loro Piana adalah pilihan yang sempurna.

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!


Penulis: Audrylea Reika