5 Rekomendasi Sepatu Hush Puppies, Stylish dan Nyaman

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Hush Puppies, merek sepatu terkenal dari Amerika ini, sudah dikenal sejak 1958 dan menjadi ikon mode dengan berbagai jenis sepatu yang ditawarkannya. Dari sepatu kasual hingga sepatu formal, Hush Puppies terkenal dengan kualitas yang baik dan desain yang menarik. 

Untuk kamu yang menginginkan gaya yang stylish tanpa mengorbankan kenyamanan, Hush Puppies adalah pilihan yang tepat. Berikut rekomendasi model-model sepatu Hush Puppies yang bisa dijadikan referensi.

Baca juga : Rekomendasi Sepatu Adidas Samba, Favorit Blackpink

1. Hush Puppies World BounceMax

Source: Hush Puppies

Siapa bilang sepatu kasual tidak bisa mewah? Hush Puppies World BounceMax menawarkan nuansa kasual dengan sentuhan kemewahan.

Dibuat dengan teknologi BounceMax, sepatu ini menjanjikan kenyamanan luar biasa untuk setiap langkah yang kamu ambil. Cocok dipadukan dengan jeans atau celana chinos dan T-shirt atau polo shirt.

2. Hush Puppies Bennet Wingtip Oxford

Source: Zalora

Untuk kamu yang sering menghadiri acara formal atau bekerja di lingkungan kerja yang mementingkan penampilan formal, Hush Puppies Bennet Wingtip Oxford bisa menjadi pilihan.

Dibuat dengan kulit berkualitas, desain brogue dan sol yang empuk membuat sepatu ini menjadi idaman setiap pria dengan aktivitas yang tinggi.

3. Hush Puppies Chardon Tassel

Source: Pinterest

Hush Puppies Chardon Tassel menawarkan sentuhan feminin dengan detail tassel yang cantik. Sepatu ini memiliki balutan kulit halus dengan desain slip on yang mudah digunakan serta dilengkapi dengan bantalan kaki yang nyaman.

Cocok dijadikan sepatu kerja atau dipadukan dengan rok atau gaun dalam acara semi formal.

Baca juga : Review Sepatu New Balance 992: Performa Klasik dan Kenyamanan 

4. Hush Puppies Abby Bow Ballet

Source: Zalora

Untuk kamu yang menginginkan penampilan girly, Hush Puppies Abby Bow Ballet bisa menjadi pilihan. Desain minimalistik dengan detail pita memberikan kesan manis.

Sepatu ini berbentuk slip on yang cukup praktis untuk digunakan setiap hari dengan rok atau celana panjang.

5. Hush Puppies Gavin Loafer

Source: Hush Puppies

Rekomendasi lain untuk pria adalah Gavin Loafer dari Hush Puppies. Sepatu ini cocok untuk kegiatan sehari-hari dengan desain slip on dan detail jahitan yang rapi. Dapat dipadukan dengan setiap outfit, baik formal maupun semi formal.

Tips Memilih Sepatu Hush Puppies

Memilih sepatu Hush Puppies memerlukan beberapa pertimbangan. Pastikan kamu memilih ukuran yang tepat untuk kaki kamu. Beri perhatian khusus kepada bagian ujung jari dan tumit. Cobalah berjalan menggunakan sepatu tersebut untuk memastikan kenyamanan.

Perhatikan juga material sepatu. Material yang baik tidak hanya berpengaruh pada durabilitas sepatu, tetapi juga kenyamanan kamu saat memakai sepatu. Hush Puppies terkenal dengan bahan kulit berkualitas yang digunakan dalam sepatu mereka.

Selain itu, ikuti insting fashion kamu dalam memilih model dan warna sepatu. Sepatu adalah bagian dari penampilan kamu dan harus merefleksikan personalitas dan gaya kamu.

Baca juga : Rekomendasi Sepatu Nike Dunk, Hits Kekinian!

Setiap sepatu Hush Puppies memiliki daya tariknya masing-masing. Kenyamanan dan gaya tidak perlu dibedakan dan Hush Puppies membuktikannya. Apapun aktivitas dan gaya kamu, selalu ada sepasang Hush Puppies yang cocok untuk kamu.

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika