Rekomendasi Sepatu Futsal Nike Terbaik dan Keren

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Apakah kamu suka bermain futsal? Futsal memang menjadi salah satu olahraga yang digemari oleh para kaum Adam. Mereka akan rela menyisihkan waktunya di sela-sela sibuknya sekolah atau kerja untuk menghabiskan waktu bermain futsal bersama teman-teman. Salah satu yang harus kamu siapkan sebelum bermain futsal adalah sepatu. 

Sepatu futsal merupakan bagian penting dalam permainan futsal. Bukan hanya sekedar alas kaki saja, tetapi juga merupakan alat yang membantumu mencapai performa terbaik di lapangan futsal. Desain dan teknologi di balik sepatu futsal telah berkembang pesat seiring berjalannya waktu, menciptakan sepatu yang dirancang khusus untuk mengoptimalkan kelincahan, kecepatan, dan kontrol bola dalam lapangan berukuran kecil ini.

Salah satu sepatu futsal terbaik yaitu dari brand Nike. Sebagai salah satu merek olahraga ternama di dunia, Nike telah lama dikenal karena inovasi teknologi dan desainnya yang canggih dalam dunia sepatu sepak bola dan futsal. Terdapat sejumlah sepatu futsal Nike pilihan terbaik yang dapat membantumu meraih hasil permainan terbaik di lapangan futsal.

Rekomendasi Sepatu Futsal Nike Terbaik

1. Nike Tiempo Legend 10 Club

Source: nike

Sepatu Nike ini terbuat dari kulit sintetis yang dapat mengikuti kontur kakimu dan tidak meregang secara berlebihan, sehingga memberimu kontrol yang lebih baik dalam memainkan bola dan nyaman saat digunakan bertanding. Lebih ringan dan ramping dibandingkan sepatu type Tiempo lainnya hingga saat ini. Legend 10 cocok untuk posisi apapun di lapangan. 

Baca juga : Sempurnakan Outfitmu! Inilah Jenis Sepatu Pria yang Harus Kamu Tahu

2. Nike Lunar Gato II

Source: nike

Nike Lunar Gato II sangat ideal untuk bermain futsal. Kulit lembut di bagian kaki depan memiliki kesan halus dan presisi. Bantalan pada midsole terasa kenyal dan responsif. Terdapat pula panel jaring yang memberikan sirkulasi udara saat dipakai. Sol karet menciptakan traksi multi-arah pada permukaan lapangan indoor.

3. Nike Mercurial Vapor 15 Academy

Source: nike

Sol pada sepatu ini berada di bagian luar dan memberikan tingkat kenyal tambahan di bagian bawah kaki yang membantumu bergerak lebih cepat di lapangan. Speed cage di dalam strukturnya terbuat dari bahan tipis namun kuat yang mengamankan kaki ke outsole tanpa menambah bobot tambahan untuk penguncian yang optimal. 

Selain itu, outsole karet dirancang untuk memberikan traksi multi-arah di permukaan jalan, lapangan, dan dalam ruangan. Bagian atas dilengkapi NikeSkin yaitu bahan jaring lembut dan fleksibel yang dihubungkan oleh lapisan tipis. Ini membantu memberikan kontrol bola dan benar-benar seperti bermain sepak bola tanpa alas kaki.

Baca juga : Cara mengatasi sepatu kebesaran dengan mudah Anti Ribet

4. Nike React Gato

Source: nike.com

Nike React Gato menghadirkan tingkat kontrol dengan bantalan bawah kaki yang baru di lapangan. Pod karet fleksibel di bagian bawah kaki. Flyknit dipadukan dengan senyawa tahan lama dan dibentuk untuk memberikan sentuhan presisi pada kecepatan tinggi. Pita yang diperkuat di sekitar jari kaki menambah daya tahan sepatu ini.

5. Nike Phantom GX Academy

Source: nike

Sepatu ini didukung oleh jaring yang dirancang khusus, sehingga membuat kakimu lebih dekat ke bola untuk kontrol yang lebih baik saat menggiring bola dan mengoper dalam kondisi basah atau kering. Bagian atasnya lembut dan hampir seperti rajutan.  Asimetri pada bagian tumit memberikan kenyamanan. 

Baca juga : Cara Mengikat Tali Sepatu Mudah dan Unik

Nah, itulah beberapa rekomendasi sepatu futsal Nike terbaik yang bisa kamu pakai saat bermain futsal bersama teman-teman. Pemilihan sepatu yang tepat, bisa mempengaruhi permainan bola.

Dapatkan berbagai sepatu berkualitas dari brand ternama hanya di ZALORA. Nikmati ekstra diskon dan promo menarik lainnya.

Penulis : Fitrian Nurentama