Rekomendasi Sepatu Docmart Wanita, Bikin Tampilan Edgy dan Modis!

Sepatu dari Dr Martens yang dikenal dengan sebutan Docmart Shoes ini sangat populer di kalangan pecinta fashion dunia. Bagaimana tidak? Desainnya yang terkesan vintage dan kokoh membuatnya menjadi primadona di antara banyaknya jenis sepatu.

Docmart dengan ciri khas model boots nya yang klasik, membuat tampilan mu edgy dan standout. Dibuat dari bahan kulit berkualitas, sehingga sepatu ini tahan lama dan awet dipakai dalam jangka waktu panjang. 

Docmart Shoes mengeluarkan berbagai model sepatu yang unik dan beragam, tidak hanya untuk pria saja, namun juga ada koleksi untuk wanita. Apakah kamu penasaran sepatu Docmart yang seperti apa yang dibuat khusus untuk kaum wanita ini? Yuk, intip bareng rekomendasi sepatu Docmart wanita berikut ini!

Tampil Beda dan Stunning dengan Rekomendasi Sepatu Docmart Wanita Ini!

1. 8065 Mary Jane Smooth Leather Shoes

Source: Lineashoes

Model sepatu Mary Jane yang klasik ini dilengkapi dengan aksen dua strap dan gespernya yang berbentuk menyerupai tapal kuda. Kedua strap ini bisa diatur dan disesuaikan dengan mudah sesuai kakimu. Lihatlah detail jahitan bagian midsole nya! Jahitan rapi berwarna kuning ini menjadi ciri khas sepatu Docmart yang unik. Harga sepatu ini dibandrol seharga Rp. 2.799.000.

2. 1461 Smooth Leather Platform Shoes

Source: Lineashoes

Sepatu klasik ini terbuat dari polished smooth leather dengan platform yang tebal, sehingga mampu memberikan ilusi kaki yang jenjang. Polished Leather merupakan kulit asli khas Dr Martens yang membuatnya tahan lama. Selain itu, diperkuat pula dengan jahitan khas Dr Martens. Platform ini memiliki sol yang rata, membuat pemakainya tidak cepat pegal dan nyaman digunakan. Docmart ini dibandrol dengan harga Rp. 3.199.000.

3. MIE Vintage 1460

Source: Lineashoes

Mie vintage 1460 merupakan sepatu yang terbuat dari kulit Quilon dan diproduksi oleh Dr Martens. Sepatu jenis boots ini sangat cocok dipakai oleh kamu yang suka look edgy dan berani tampil beda. Docmart cantik yang didominasi dengan warna coklat vintage model high cut, dan tambahan heels datar membuat pemakainya tampak lebih tinggi.

Tidak tertinggal, jahitan kuning khas Docmart yang rapi dan kuat. Kamu bisa padukan sepatu boots ini dengan celana jeans, dijamin penampilanmu akan menjadi sorotan perhatian banyak orang. Harga sepatu ini yaitu Rp. 5.899.000.

Baca juga : Tampil Modis, Kenali Jenis Sepatu Pantofel Wanita Berikut!

4. Audrick 8i Boots

Source: Lineashoes

Jika dilihat sekilas, Boots ini tampak kokoh bukan? Tentu saja! Sepatu ini terbuat dari kulit berkualitas dengan sol kuning kecoklatan yang tebal, membuatnya sangat kokoh dan kuat, namun terasa ringan dan nyaman saat digunakan. 

Bagi kamu yang ingin tampil boyish dan stylish, Boots ini adalah pilihan yang tepat. Padukan dengan rok midi untuk look yang standout dan stunning! Dibandingkan dengan sepatu sebelumnya, Boots ini lebih murah, yaitu dibandrol dengan harga Rp. 1.899.500.

5. 1460 Smiley Smooth

Source: drmartens

Gemas dan Unik! Dua kata ini pasti yang sempat terpikir di benakmu bukan? Boots dengan detail gambar smiley kuning yang lucu membuatnya sangat eye catching. Kombinasi warna coklat dan kuning membuatnya begitu mencolok dan menarik perhatian mata yang memandang. Boots ini sangat cocok digunakan untuk outfit casual dan santai. Dengan tampilannya yang unik, sepatu ini hanya dibandrol seharga Rp.3.699.000 saja lho!

Baca juga : Rekomendasi Sepatu Docmart Pria Terbaik, Bikin Look Edgy

Nah, itulah beberapa rekomendasi sepatu Docmart wanita yang bisa kamu pilih. Unik dan stylish bukan? Jangan bingung memilihnya ya!.

Dapatkan produk sepatu branded berkualitas hanya di Zalora. Nikmati berbagai diskon menarik lainnya!

Penulis: Fitrian Nurentama