Rekomendasi Sepatu Docmart Pria Terbaik, Bikin Look Edgy

Siapa yang tidak kenal dengan sepatu Dr. Martens atau biasa dikenal dengan sebutan Docmart Shoes? Sepatu Docmart tidak hanya untuk wanita saja, tapi juga untuk pria. Desainnya yang kokoh dan dibuat dari bahan berkualitas, membuatnya awet dan tahan lama jika digunakan dalam jangka waktu panjang. 

Sepatu ini sangat cocok dipakai di segala acara, baik formal maupun casual lho! Tergantung kamu padukan dengan outfit seperti apa. Paduan dengan celana jeans memberi kesan casual dan santai. Sedangkan jika kamu kombinasikan dengan celana kain, tentunya akan terlihat formal.

Docmart merupakan sepatu dari Inggris yang memberi kesan vintage dan klasik. Sepatu ini sangat populer dan telah menjadi bagian dari tren fashion dunia. Kini, Docmart telah melakukan modifikasi dan inovasi seiring perkembangan fashion, sehingga tidak hanya model boots saja, tapi masih banyak lagi model sepatu Docmart yang pasti rasanya ingin kamu borong semua koleksinya.

Ingin tahu koleksi Docmart Shoes seperti apa? Yuk, intip beberapa sepatu Docmart pria yang bikin look kamu makin maskulin!

Tampil Maskulin dengan Koleksi Sepatu Docmart Pria Berikut

1. Jadon Smooth Leather Platform Boots

Source: map

Sepatu Docmart tipe ini memiliki desain yang kokoh dan tegas. Detail jahitan kuning di bagian midsole yang rapi serta warna kulit sepatu hitam mengkilap membuat look OOTD terlihat gagah dan maskulin. Tidak salah jika harganya pun dibandrol seharga Rp. 3.699.000.

2. 1460 Smooth

Source: Lineashoes

Sepatu boot ini tidak begitu tinggi pada bagian atasnya. Sepatu Docmart type 1460 Smooth ini bisa jadi pilihan boots favoritmu untuk acara casual sehari-hari. Desainnya yang simple membuatnya nyaman dipakai. Harga sepatu Docmart type ini adalah Rp. 3.399.000.

Baca juga : Tampil Modis, Kenali Jenis Sepatu Pantofel Wanita Berikut!

3. 1461 Leather Shoes

Source: Lineashoes

Sepatu ini terbuat dari Gaucho Crazy Horse yang merupakan jenis kulit alami dengan tampilannya yang terkesan usang. Bahan ini memiliki daya tahan tinggi, sehingga tahan terhadap goresan. Tipe ini termasuk tipe low shoes yang cocok dipakai untuk menemani aktivitas harian mu. Harga sepatu ini yaitu Rp. 2.799.000.

4. Jadon Alt Boots

Source: Lineashoes

Sepatu boots ini terbuat dari kulit Buttero berwarna hitam elegan. Terdapat tali dan juga ada rings silver sebagai pemanis. Solnya yang tebal membuat sepatu ini begitu kokoh dan kuat. Jika kamu suka sepatu yang eye catching seperti ini, Jadon Alt Boots menjadi pilihan yang tepat. Kamu hanya perlu membayar seharga Rp. 2.699.500 dan bisa langsung membawanya pulang.

5. Adrian Men’s Shoes

Source: Lineashoes

Kulit Vegan merupakan kulit sintetis yang hampir mirip dengan kulit hewan, seperti sapi, ular, dan lainnya. Sepatu yang terbuat dari kulit Vegan tahan lama dan awet dipakai dalam jangka waktu lama. Selain itu, sepatu ini begitu unik dengan detail rumbaian di bagian depan. Ditambah lagi dengan detail jahitan di bagian midsole menjadikannya tampak elegan. 

Baca juga : Sempurnakan Outfitmu! Inilah Jenis Sepatu Pria yang Harus Kamu Tahu

Apakah kamu tau jenis sepatu Loafers? Nah, bentuknya mirip dengan sepatu Loafers bukan? Sepatu ini dibandrol dengan harga Rp. 2.029.300.

Nah, itulah beberapa model sepatu Docmart pria yang bisa kamu pilih untuk paduan OOTD mu. Tipe sepatu mana yang menjadi favoritmu? Apakah sepatu Docmart dengan tipe low atau boots?

Dapatkan berbagai sepatu berkualitas dari brand-brand terbaik hanya di Zalora. Jangan lewatkan special price dan promo menarik lainnya.

Penulis : Fitrian Nurentama