Rekomendasi Sepatu Bola Puma Terbaik dukung Permainanmu

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Apakah kamu pecinta permainan bola sepak? Tentunya, sepatu menjadi salah satu item yang penting dalam bermain bola! Memilih sepatu bola yang tepat adalah langkah penting untuk memaksimalkan permainan sepak bola atau futsal.

Pertimbangkanlah faktor-faktor seperti jenis lapangan tempat kamu bermain, apakah didalam ruangan atau di lapangan rumput. Sepatu yang dirancang khusus untuk futsal, memiliki sol khusus yang memberikan cengkeraman maksimal pada lantai indoor. 

Memilih sepatu yang tepat akan membantu kamu tampil lebih baik dan menikmati setiap momen di lapangan! Siapa sih yang nggak tahu brand Puma? Puma memiliki koleksi sepatu bola berkualitas yang bisa ZALORAns pilih.

Berikut beberapa model sepatu bola Puma yang akan cocok untukmu!

Baca juga : 5 Rekomendasi Sepatu Puma Suede Trendy dan Kekinian

Pilihan Model Sepatu Bola Puma dengan Berbagai Desain

1. Puma Ultra Match FG/AG Football Boots 

Source: Zalora

Sepatu ini dilengkapi dengan upper mesh ringan yang diperkuat dengan lapisan tipis kulit grip control. Bagian atas sepatu ini dibuat dengan setidaknya 30% bahan daur ulang dan bagian bawah dibuat dengan setidaknya 10% bahan daur ulang.

Sebagai langkah menuju masa depan yang lebih baik. Sepatu dengan kombinasi warna putih dan orange ini bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu yang menyukai sepak bola!

2. Puma Attacanto IT Football Boots

Source: Zalora

Sepatu Attacanto dibuat dengan bagian atas yang lembut untuk meningkatkan sentuhan dan kontrol bola. Sol luar yang ringan akan membuatmu berlari dan mengubah arah dengan sangat mudah. Dengan desain low boot dan upper sintetis yang lembut mengikuti bentuk kaki.

Sepatu ini sangat cocok untuk digunakan untuk bermain di indoor. Warnanya pun nyentrik dan colorful dengan warna kuningnya yang menyala.

3. Puma Future Ultimate FG/AG Men’s Football Boots

Source: Zalora

Dynamic Motion System pada desain sepatu ini memberikan lebih banyak dukungan pada bagian tumit, lebih banyak fleksibilitas pada kaki depan, dan lebih banyak traksi ke segala arah. Bagian atas bertekstur dengan tingkat cengkeraman berbeda untuk menggiring bola, mengoper, dan menendang.

Sehingga ZALORAns dapat membuat setiap permainan berarti! Sepatu ini cocok untuk digunakan pada lapangan rumput.

Baca juga : Rekomendasi Model Sepatu Puma, Bikin Tampilan Makin Kece

4. Puma Rapido III TT Men’s Football Boots

Source: Zalora

Memperkenalkan Rapido III baru yang dirancang untuk kenyamananmu saat bermain bola. Bahan atasnya ringan dan tahan lama, cocok dengan berbagai bentuk kaki dan grafisnya sangat fresh dan dinamis.

Itu semua yang Anda butuhkan dalam sepatu sepak bola! Terdapat logo kucing Puma yang khas pada bagian atas dan outsolenya yang iconic. Pilihan warna simple dengan warna hitam yang klasik.

5. Puma Ultra Play IT Men’s Football Boots

Source: Zalora

Tepat ketika mereka berpikir kamu tidak bisa menjadi lebih cepat, tapi kamu melakukannya! Dengan upper sintetis yang ringan namun tahan lama, sepatu Ultra Play membuatmu dapat berlari lebih cepat dan lincah. Dengan bentuk sol yang datar, sehingga sepatu ini cocok untuk latihan di dalam ruangan.

Sudah menentukan mau pakai sepatu bola Puma yang mana? Sesuaikan juga dengan tempat bermain bola, apakah di outdoor atau di indoor. Dengan sepatu yang tepat dan nyaman, maka ZALORAns bisa menciptakan gol dari permainanmu yang maksimal!

Baca juga : Rekomendasi Model Sepatu Puma Slipstream, Trendy dan Kekinian

Dapatkan berbagai sepatu bola berkualitas dari brand ternama hanya di ZALORA. Nikmati ekstra diskon dan promo menarik lainnya.

Penulis : Fitrian Nurentama