Rekomendasi Sepatu Adidas Stan Smith, Sneakers Trendy Terbaik!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Koleksi salah satu sepatu dari Adidas yang paling disukai adalah Adidas Stan Smith. Sepatu dengan model simple ini diciptakan pada tahun 1971 untuk pemain tenis Stan Smith. Model sepatu ini telah menjadi favorit dari banyak pecinta sepatu. Didesain dengan model yang modern dengan sentuhan klasik, membuatnya sangat mudah di mix and match dalam berbagai look outfit.

Ada apa aja sih model dari koleksi sepatu Adidas Stan Smith ini? Yuk, cek beberapa rekomendasi terbaiknya yang menarik berikut ini!

Baca juga : Harga Sepatu Adidas Original Terbaru 2023

Rekomendasi Sepatu Adidas Stan Smith

1. Stan Smith shoes and Hello Kitty

Source: Zalora

Siapa nih diantara ZALORAns yang penggemar Hello Kitty? Kamu pasti bakal excited banget deh! Sneakers Adidas Stan Smith dengan collaboration-design Hello Kitty hadir untuk tampilan dengan kesan playful. Karakter kesayangan ini diadaptasi dengan warna-warna soft dan aksen Hello Kitty tepat di atasnya yang membuat unik sepatu ini!

Terdapat logo Hello Kitty berwarna emas metalik pada bagian sampingnya. Meskipun ZALORAns tidak dapat melihatnya saat sedang dipakai, kamu akan tahu bahwa di dalamnya terdapat detail motif Hello Kitty yang lucu!

2. Stan Smith W

Source: Zalora

Koleksi sneakers satu ini memiliki desain yang unik! Motif daun dengan warna pastel menghiasi permukaan sneakers putih ini. Menarik bukan? Sneakers bergaya urban dengan all-over print ini memang sangat eye-catchy.

Saat ZALORAns memakainya, pasti semua orang akan salfok pada sepatumu!

3. Marimekko Stan Smith Shoes

Source: Zalora

Berkolaborasi dengan Marimekko, sepatu Adidas ini dilengkapi dengan motif grafis gelombang Laine yang terkenal dari merek Finlandia. Desain ekspresif ini diperkenalkan pada tahun 1965.

Produk ini dibuat dengan Primegreen, serangkaian bahan daur ulang, dimana 50% bagian atasnya adalah daur ulang. Sepatu dengan desain monokrom ini akan membuat penampilanmu lebih variatif!

Baca juga : Inilah 5 Rekomendasi Sepatu Adidas Superstar, Desain Super Trendy

4. Stan Smith Shoes

Source: Zalora

Sneakers ini memang didesain khusus untuk gaya casual lifestyle yang simple. Dengan model low-cut, sneakers dengan desain timeless klasik ini akan memberikan style yang keren pada serangkaian outfitmu!

Sepatu berwarna abu-abu ini bisa menjadi pilihan yang ideal buatmu untuk menjalani hari-harimu!

5. Stan Smith Pride Shoes

Source: Zalora

Koleksi sepatu Stan Smith Pride Shoes ini sangat memikat dengan desain feminimnya. Sepatu ini dibuat dari kulit halus dan dihiasi motif bunga berwarna-warni. Desain sepatu putih yang dipercantik dengan detail yang colorful, membuat motif bunga ini semakin statement. Apakah kamu menyukai sepatu dengan nuansa girly? Nah, sepatu dari Adidas inilah jawabannya!

Baca juga : Rekomendasi Sepatu Adidas Samba, Favorit Blackpink

Nah, itulah beberapa model sepatu Adidas Stan Smith yang unik dan menarik untuk kamu punya! Semua koleksi Adidas selengkapnya bisa ZALORAns temukan dengan mudah hanya di ZALORA! Tunggu apa lagi? Yuk, buruan checkout sekarang juga!

Mau cari produk sepatu berkualitas dengan harga terjangkau? Cek semua koleksinya dari berbagai brand ternama hanya di ZALORA! Nikmati promo menarik khusus untukmu hari ini. Yuk belanja sekarang juga di ZALORA!

Penulis: Fitrian Nurentama