Rekomendasi Sepatu Adidas Samba, Favorit Blackpink

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Sepatu Adidas Samba sangat populer karena modelnya yang simple dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Sepatu ini pertama kali diproduksi pada tahun 1949 untuk memungkinkan pemain sepak bola berlatih di tanah yang dingin dan keras.

ZALORAns bisa mengandalkannya sebagai sepatu terbaik untuk bermain futsal. Desainnya yang simple membuatnya banyak digemari oleh para pecinta sepatu.

Yuk, intip beberapa model sepatu Adidas Samba yang menarik buatmu berikut ini!

Baca juga : 5 Rekomendasi Sepatu Sneakers Wanita Untuk Kamu yang Aktif

Model Sepatu Adidas Samba

1. Samba OG

Source: Zalora

Sneakers dari Adidas yang satu ini cocok untuk tampilan streetwear yang sporty. Sepatu ini diciptakan untuk dipakai saat permainan sepak bola indoor. Koleksi Samba menjadi ikon street style yang tak lekang oleh waktu.

Sepatu ini tetap mempertahankan warisannya dengan upper kulit lembut dan overlay berbahan suede. Tampilan dan sensasi klasik dari sepatu Samba ini begitu autentik!

2. Humanrace Samba

Source: Adidas

Humanrace Samba hadir dengan kualitas terbaik dan kulit ultra-premium. Sepatu ini memiliki desain menarik, dimana bagian tongue ekstra panjang yang memungkinkanmu memakainya dengan dua cara.

Selain itu, T-toe berbahan suede yang halus menambah kontras yang cukup untuk menarik perhatian!

3. Sepatu Bersepeda Velosamba Vegan

Source: Adidas

Sepatu bersepeda dengan gaya casual ini dibuat sebagian menggunakan bahan vegan dan hasil daur ulang. Didesain khusus untuk aktivitas bersepeda di daerah perkotaan. Velosamba menjadi sepatu bersepeda yang serbaguna untukmu.

Sepatu ini dilengkapi cleat dua baut yang kompatibel dengan midsole ukuran penuh yang diperkuat untuk mengayuh dengan efisien. Tetapi, sepatu ini tetap dapat dipakai berjalan dengan nyaman.

Uppernya dari bahan kulit vegan dengan lapisan water-resistant dan elemen reflektif yang meningkatkan visibilitas dalam kondisi minim cahaya. 

Baca juga : Harga Sepatu Adidas Original Terbaru 2023

4. Samba OG Tal

Source: Adidas

Samba adalah nama yang terinspirasi oleh ritme musik dan tarian Brazil yang dinamis. Samba Tal dirancang dengan warna-warna simbolis yang menandakan tarian topeng tradisional Korea (Tal-Choom).

Desain ini menafsirkan kembali warisan budaya sepatu Samba. Rasakan keseruan dan style fresh yang tercipta dari harmoni Timur dan Barat melalui koleksi Samba Tal sebagai koleksi Kota Seoul keempat pada tahun 2023. Desain sepatu ini begitu simple untuk melengkapi gaya harianmu!

5. Sepatu Samba Decon

Source: Adidas

Sepatu Adidas Samba ini memiliki estetika dekonstruksi tanpa kehilangan ritme dalam stylenya. Modelnya merefleksikan warisan yang kaya dengan desain sepanjang masa. Sepatu Adidas Samba menjadi bentuk ekspresi diri dari style casual.

Detail iconic dari 3-stripes dan toe box berbentuk T menunjukkan karakter dari setiap sepatu Adidas. Dengan desain warna sol yang kontras dengan bagian kulit atasnya membuatnya simple dan menari.

Baca juga : Ketahui Size Chart Sepatu Adidas Sebelum Beli

Itulah beberapa model sepatu Adidas Samba yang bisa ZALORAns pilih sesuai style yang kamu mau! Sepatu Samba mana nih yang paling kamu banget? Temukan sepatu Adidas Samba hanya di ZALORA ya!

Mau cari produk sepatu berkualitas dengan harga terjangkau? Cek semua koleksinya dari berbagai brand ternama hanya di ZALORA! Nikmati promo menarik khusus untukmu hari ini. Yuk belanja sekarang juga di ZALORA!

Penulis: Fitrian Nurentama