Inilah Rekomendasi Scrunchie Hijab, Nggak Bikin Pusing!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Untuk tampilan hijab, tentunya ZALORAns membutuhkan ikat rambut agar rambut tidak terlihat dan lebih rapi. ZALORAns bisa nih pakai scrunchie simple yang nyaman dipakai seharian sekalipun! Scrunchie biasa dipakai oleh para hijabers, selain untuk merapikan rambut juga sekaligus untuk memberikan bentuk bulat pada tampilan hijab.

Pemilihan scrunchie yang terpenting adalah nggak bikin pusing dengan bahan karet yang berkualitas. Berikut ada beberapa model scrunchie simple yang bisa ZALORAns pilih. Yuk, intip ada apa aja sih!

Baca juga : Rekomendasi Ciput Topi Nyaman Anti Pusing

Ragam Model Scrunchie untuk Hijab

1. Scrunchie 3pcs Paket 07 by Ina Priyono

Source: Zalora

Scrunchie adalah ikat rambut yang biasanya dipakai untuk mengikat rambut wanita berhijab. Scrunchie digunakan di bawah hijab untuk memberikan kesan bentuk yang sempurna pada hijabmu. Saat ZALORAns membeli koleksi scrunchie dari Ina Priyono, kamu sudah mendapat tiga pcs scrunchie lho dengan warna mix lho!

Terbuat dari bahan mix katun dan sifon sangat nyaman dipakai dengan elastisitas yang sempurna! Ikat rambut ini dijamin “anti pusing” deh!

2. Scrunchie Big by Lozy Hijab

Source: Zalora

Scrunchie anti pusing, anti gatal, dan anti rontok hadir dari koleksi Lozy Hijab nih! Dengan karet elastis yang bisa masuk ke semua ukuran kepala dengan ukuran yang lebih besar. Scrunchie ini begitu simple dengan berbagai warna soft yang menarik.

Dengan ukuran yang sedang, akan memberikan tampilan hijab yang pas dan cantik. Cocok banget dipakai dalam berbagai tampilan hijab, baik square hijab maupun pashmina.

3. Scrunchie Medium Premium Polka Chiffon Ikat Rambut

Source: Zalora

Scrunchie premium dengan kualitas butik ukuran medium dari koleksi Cantik Kerudung ini bisa jadi pilihan sempurna yang nyaman buatmu! Scrunchie ini dibuat dengan detail motif polkadot.

Berbahan premium chiffon, jahitan butik super rapih, tali karet yang kuat, dan ukuran yang besar membuat tampilan hijabmu lebih bervolume. Jadi, tampilan hijab lebih terlihat rapi dan sempurna tanpa perlu pakai cepol lagi deh! 

Baca juga : Rekomendasi Tali Masker Hijab, Aksesoris Percantik Style

4. Hair Volumizer Scrunchie by San Marco

Source: Zalora

Scrunchie digunakan untuk mengikat rambut, selain itu juga bisa digunakan di bawah hijab untuk memberikan bentuk bulat sempurna. Scrunchie ini dibuat dari bahan katun jepang yang sangat nyaman dipakai dengan elastisitas yang sempurna.

Desainnya yang polos dengan ukuran medium akan memberikan look hijab yang cantik. San Marco menghadirkan beberapa pilihan warna scrunchie yaitu beige, hitam, gold, hijau, dan biru yang bisa ZALORAns pilih!

5. Scrunchie by Layna

Source: Zalora

Scrunchie dengan size jumbo ini cocok banget buat cepolan hijabmu! Bahan yang adem, karet super lembut, tidak panas, dan tidak licin, pastinya nggak bakal bikin pusing dan rontok saat dipakai. Meskipun ukurannya jumbo, namun scrunchie ini ringan lho!

Mudah dipakai saat pengaplikasian di rambut. Berbagai motif menarik bebas kamu pilih sesuai seleramu!

Baca juga : Inilah Rekomendasi Headpiece Hijab Simple untuk Formal Look

Nah, itulah beberapa model scrunchie untuk tampilan hijab yang simple dan nyaman buatmu! Semua koleksi diatas bisa ZALORAns dapatkan hanya di ZALORA! Scrunchie nyaman bikin look hijab makin menawan!

Mau cari berbagai aksesoris rambut dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama