Rekomendasi Sarung Wadimor yang Nyaman dan Terbaik

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Pasti ZALORAns udah nggak asing sama sarung yang satu ini dong! Yups, sarung Wadimor merupakan sarung lokal yang diproduksi oleh PT. Sukorejo Indah Textile di Jawa Tengah. Wadimor, sarung khas Indonesia yang begitu kaya akan motif dan corak uniknya. Kamu akan merasa lebih istimewa dan sempurna saat memakainya! 

Terinspirasi dari warisan budaya Nusantara, sarung tenun ini selalu berinovasi menciptakan desain motif yang memiliki ragam corak menarik. Sarung ini dibuat dengan mesin canggih dengan benang pilihan berkualitas tinggi yang diproduksi sendiri oleh PT. Subah Spinning Mills. Sehingga, bisa menghasilkan sarung yang lembut dan nyaman saat dikenakan. Tak hanya di Indonesia saja lho, kini Wadimor sudah diekspor hingga ke Malaysia, Brunei Darussalam, Saudi Arabia, Yaman, Abu Dhabi, dan negara lainnya.

Penasaran nggak sih motif sarung Wadimor yang bagus ini? Yuk, intip bersama ragam motif Wadimor yang cocok untukmu berikut ini!

Baca juga : 5 Rekomendasi Abaya Hitam Bikin Elegan!

Ragam Motif Sarung Wadimor yang Menarik

1. Sarung Wadimor Bali 555

Source: Pinterest

Sarung Wadimor Bali ini merupakan salah satu sarung yang mengusung motif Bali yang unik. Sarung ini terbuat dari bahan katun yang begitu nyaman saat dipakai sehari-hari, meskipun saat panas sekalipun. Karena bahan ini sangat adem dan lembut.

Ia memiliki corak tradisional Bali yang indah. Dihiasi dengan motif yang menarik pada bagian tengahnya, sehingga membuat penampilanmu lebih eye catchy!

2. Sarung Wadimor Polos

Source: Pinterest

Pemilihan sarung polos cocok buat ZALORAns yang suka memakai sarung simple. Didesain tanpa motif yang ramai, membuatnya mudah dipadukan dengan atasan atau baju koko apa saja.

Selain itu, sarung polos menjadi salah satu item perlengkapan sholat yang wajib ada di daftar koleksimu! Kamu bisa memilih sarung putih ini untuk tampilan klasik yang timeless.

3. Sarung Wadimor Motif Tumpal Kembang Bali

Source: Pinterest

Motif sarung yang satu ini begitu menarik! Sarung Wadimor yang dihiasi dengan motif tumpal kembang Bali ini disusun vertikal untuk mempercantik tampilannya. Diproduksi dengan teknologi modern, sehingga sarung tenun ini begitu mewah. Dibuat dari bahan terbaik yang membuatnya adem saat digunakan. 

Baca juga : Rekomendasi Sarung BHS Terbaik, Temani Ibadah

4. Sarung Tenun Wadimor Mascot dan Classic Jaguard

Source: Pinterest

Kali ini ada rekomendasi menarik selanjutnya untukmu! Sarung ini memiliki desain dengan ragam motif tenun yang berwarna mencolok dan yang transparan. Keduanya dipadukan menghasilkan sarung bernilai seni tinggi!

Motif yang berwarna dibuat secara vertikal. Selain itu, juga ada detail motif bunga yang tersebar diseluruh kain. Apalagi dengan warna dasar sarung putih, semakin memperjelas motif emas pada sarung ini.

5. Sarung Wadimor Motif Bali

Source: Pinterest

Sarung Wadimor bermotif Bali ini memiliki bahan yang lembut, adem, dan nyaman dipakai ibadah atau sehari-hari sekalipun. Dengan motifnya yang begitu elegan, memberikan tampilan classy yang memikat setiap orang yang melihatnya. Dengan warna basic hitam, sarung ini dipercantik dengan detail motif Bali sentuhan gold. Setiap detail tenunan dibuat secara detail dan teliti, menghasilkan sarung tenun terbaik. 

Sarung Wadimor memang tak pernah main-main soal kualitasnya. Masih ragu memilih Wadimor sebagai sarung pelengkap tampilan ibadahmu sehari-hari? 

Baca juga : Rekomendasi Sarung Atlas Terbaik, Favorit Setiap Pria

Dapatkan produk sarung terbaik dan berkualitas dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Nikmati diskon menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Penulis: Fitrian Nurentama