Rekomendasi Sarung Sapphire Berkualitas, Wajib Punya!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Sarung Sapphire merupakan salah satu sarung yang dikenal dengan kualitasnya yang bagus, dimana hasil tenunannya rapi dan memiliki struktur yang indah. Dibuat dengan menggunakan teknologi canggih, sehingga tak perlu diragukan lagi kualitasnya! Sarung ini diproduksi oleh PT. Duta Ananda Utama Tekstil yang mendobrak trend bahwa sarung tenun adalah sarung dengan motif kotak-kotak, mereka menciptakan sarung yang unik. Mulai dari sarung polos beraneka warna, dengan sentuhan efek benang timbul-tenggelam yang berkesan 3D, liris, dan aneka motif. 

Sarung ini mengedepankan kualitas tenun dengan pemakaian benang berkualitas, serta memiliki ragam warna dan motif. Membuatnya dapat menghasilkan produk sarung yang tidak hanya nyaman dipakai, namun juga fashionable untuk stylemu! Sekarang, yuk kita lihat beberapa pilihan motif sarung Sapphire yang sesuai dengan gaya dan seleramu berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Sarung Wadimor yang Nyaman dan Terbaik

Intip Pilihan Motif Sarung Sapphire 

1. Sarung Sapphire Exclusive Putih Polos

Source: dutatex

Apakah ZALORAns suka busana yang simple? Sarung berwarna putih polos menjadi pilihan yang elegan untuk melengkapi busana muslimmu. Warna putih yang bersih dan netral memberikan kesan yang simple serta dapat dipadukan dengan berbagai atasan.

Sarung Sapphire ini akan membuat siapapun yang mengenakannya terlihat klasik dan rapi.

2. Sarung Sapphire Exclusive Tetris

Source: dutatex

Sarung sebagai bawahan shalat adalah bagian penting dalam busana muslim pria. Salah satu sarung yang bisa ZALORAns pilih adalah sarung Sapphire berwarna cream dengan motif zigzag ini. Motif ini memang tampak simple, namun terkesan klasik dan minimalis lho!

Dengan desain yang timeless ini memudahkanmu untuk menggabungkannya dengan berbagai baju koko favoritmu!

Baca juga : Inilah 5 Rekomendasi Sarung Batik Khas Nusantara

3. Sarung Sapphire Exclusive Polos Warna Gunungan

Source: dutatex

Pilihan sarung simple berikutnya ada dari sarung Sapphire Exclusive polos warna gunungan! Tampak depan dihiasi terdapat sentuhan motif sederhana berupa garis horizontal berwarna gold. Sedangkan, pada bagian belakangnya dipercantik dengan motif belah ketupat yang dibuat vertikal. Tanpa terlihat berlebihan, sarung ini mampu memberikan kesan elegan bagi pemakainya.

4. Sarung Sapphire Exclusive Onyx 

Source: Dutatex

Para pecinta sarung tenun yang ingin tampil effortless, bisa memilih sarung yang satu ini. Sarung dengan motif yang simple, dimana terdapat motif yang dibuat vertikal dengan sentuhan benang gold yang mewah.

Kesan yang maskulin dalam balutan sarung desain klasik ini bisa terpancar darimu! Sarung berwarna dasar gelap ini mudah dipadukan dengan atasan atau baju koko warna apa saja. 

5. Sarung Sapphire Premium Kawung Songket

Source: Dutatex

Koleksi sarung Sapphire yang satu ini begitu unik! Hadir dengan ragam motif yang menarik, membuat semua orang akan meliriknya! Sarung ini dipercantik dengan sentuhan detail motif kawung dengan desain yang modern. Detail inilah yang membuatnya menjadi pilihan yang menarik! Kalau ZALORAns menyukai sarung yang terlihat ramai dengan detail motif, sarung yang satu ini cocok banget buat kamu!

Baca juga : Rekomendasi Sarung Ketjubung Lokal Buat Tampil Elegan

Nah, itulah beberapa rekomendasi sarung Sapphire yang bisa kamu pilih, mulai dari yang simple hingga yang full motif. Sarung mana nih yang memikat hatimu?

Dapatkan produk sarung terbaik dan berkualitas dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Nikmati diskon menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Penulis: Fitrian Nurentama