Rekomendasi Sarung Mangga, Simple dan Unik!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Siapa sih yang nggak tahu merk sarung Mangga? Pasti kebanyakan dari ZALORAns mengenal merk sarung berkualitas yang satu ini bukan? Sarung yang populer ini ternyata diproduksi oleh PT Pajitex lho! PT. Pajitex atau PT Panggung Jaya Indah Textile merupakan produsen sarung tenun yang mengedepankan keunggulan produk dalam motif dan warnanya. 

Desain sarung ini terinspirasi dari budaya Indonesia yang beragam dan kaya akan nilai seni. Desain yang dihadirkan begitu mewah serta memiliki ciri khas budaya Nusantara yang unik. Selain itu, aneka jenis produknya selalu menampilkan keindahan dan keanggunan bagi para pemakainya. Ingin tahu seperti apa sih desain sarung Mangga?

Oleh karena itu, mari kita intip bersama beberapa rekomendasi sarung Mangga dengan motif dan warna menarik berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Sarung Goyor Unik Anti Mainstream

Inilah Model Motif Menarik Sarung Mangga

1. Sarung Mangga Jacquard

Source: sarungmangga

Pemilihan sarung dengan warna basic menjadi pilihan ideal buat ZALORAns yang nggak pengen bingung mikirin paduan baju koko yang cocok.

Seperti sarung Jacquard ini yang bernuansa abu-abu dengan detail motif vertikal yang memikat. Bila dipadukan dengan baju koko polos pun, sarung ini tetap menampilkan keeleganannya.

2. Sarung Mangga Songket

Source: sarungmangga

Sarung mangga Songket ini memiliki desain dengan gradasi warna hijau tua dan muda. Terdapat motif detail horizontal dan beberapa motif sebagai aksen kecil yang ditempatkan pada beberapa sisi.

Sarung ini termasuk simple dan tidak terkesan berlebihan. Penggunaan untuk sehari-hari sangat sempurna untukmu!

3. Sarung Mangga Diamond

Source: sarungmangga

Pasti ZALORAns udah nggak asing lagi dengan desain sarung seperti ini bukan? Sarung dengan motif kotak-kotak nggak pernah gagal dan selalu di hati para pria! Sarung kotak-kotak begitu klasik dan tak lekang oleh waktu.

Desainnya yang simple, membuatnya masih banyak dipilih oleh orang-orang untuk melengkapi busana ibadahnya. Berbagai perpaduan warna ditorehkan untuk menyajikan sarung bermotif kotak-kotak ini. 

Baca juga : Rekomendasi Sarung Atlas Terbaik, Favorit Setiap Pria

4. Sarung Mangga Gold Cemerlang

Source: sarungmangga

Pilihan sarung simple berikutnya spesial untukmu! Masih dengan desain kotak-kotak, variasi Gold Cemerlang hadir dengan desain colorblock yang begitu memikat. Perpaduan warna-warna colorful bisa bikin salfok lho!

Meskipun desainnya simple, namun sarung ini begitu eye catchy dan nggak monoton! Sarung yang satu ini cocok banget dipadukan dengan baju koko polos warna apa saja!

5. Sarung Mangga Fiesta Kembang

Source: sarungmangga

Perpaduan Warna variasi Fiesta Kembang yang satu ini manis banget! Dengan warna ungu soft yang kekinian dengan sentuhan motif tenun yang memikat. Brand lokal satu ini, memang selalu menawarkan sarung dalam desain yang unik.

Jadi, nggak akan nolak deh kalau sama sarung elegan yang satu ini! Bahannya pun dibuat dengan kualitas terbaik yang pastinya bakal adem dan nyaman banget dipakai, meskipun seharian! 

Baca juga : Rekomendasi Sarung Wadimor yang Nyaman dan Terbaik

Nah, itulah beberapa rekomendasi sarung Mangga terbaik yang bisa ZALORAns jadikan pilihan untukmu! Dijamin kamu nggak bakal nyesel deh kalau udah tahu kualitasnya! Pasti langsung pengen koleksi semua modelnya!

Dapatkan produk sarung terbaik dan berkualitas dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Nikmati diskon menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Penulis: Fitrian Nurentama