Rekomendasi Sarung BHS Terbaik, Temani Ibadah

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Tahukah kamu brand BHS? Sarung ini diproduksi oleh PT. Behaestex yang merupakan perusahaan tekstil penghasil sarung terbaik di Indonesia lho! Produk unggulan dari PT Behaestex adalah sarung tenun BHS yang telah dikenal sebagai sarung tenun terbaik sejak tahun 1953. Berbagai motif cantik pada sarung BHS ini menjadi daya tarik tersendiri.

ZALORAns bisa mengoleksi sarung BHS untuk menemani setiap tampilan ibadahmu dengan bahan yang lebih nyaman. Mari intip beberapa desain sarung BHS yang dijamin ZALORAns pasti suka!

Baca juga : Sarung Andalan Tokoh Agama, Berapa Sih Harga Sarung BHS?

Intip Desain Sarung BHS yang Memikat Hati 

1. Sarung BHS Signature Silver Motif Songket Ikat Warna Ungu Muda 02

Source: Zalora

Berbusana muslim elegan dan berkelas dengan menggunakan sarung BHS Signature Silver Motif Songket Ikat. Sarung ini merupakan sarung yang diproses dengan menggunakan alat tenun bukan mesin, sehingga menghasilkan hasil tenun premium bermutu tinggi. Kerapatan hasil tenunan sarung ini begitu sempurna berkelas dunia. Hadir dengan motif dipadukan dengan warna-warna istimewa yang serasi dan tahan lama.

2. Sarung BHS Infinity Gold Motif V32 PKF Kuning Pudar

Source: Zalora

BHS Menghadirkan varian terbaru, BHS Infinity! BHS Infinity Gold Motif V32 PKF hadir dengan motif khas BHS. Perpaduan corak di dalamnya menghasilkan keserasian warna dan keindahan motif yang bermutu tinggi. Motif pada sarung ini tampak lebih statement dengan warna dasar sarung yang lebih muda dan cerah. Sarung Infinity ini akan membuat ibadahmu lebih nyaman!

3. Sarung BHS Classic Gold Motif C48 JGN Putih Pink

Source: Zalora

BHS Classic Gold Motif C48 JGN didesain dengan motif trendy dan istimewa. Hadir dengan motif yang dipadukan dengan warna-warna yang dinamis dan kekinian. Sarung ini menginterpretasikan gaya anak muda banget deh! Desainnya yang simple, di mana perpaduan warna basic putih dengan sentuhan motif merah dan biru pada bagian belakangnya begitu bagus. Sarung ini cocok dipakai oleh berbagai kalangan, mulai dari anak muda hingga orang tua sekalipun!

Baca juga : Rekomendasi Baju Koko Anak, Tampil Suci dan Fitri

4. Sarung BHS Excellent Gold Motif E59 JBA 002

Source: Zalora

Sarung BHS Excellent Gold Motif E59 JBA bernuansa monokrom yang begitu menarik. Hadir dengan motif khusus yang menampilkan corak yang luwes dibalut model anyaman dan warna-warna menarik. Detail motif ini mampu menghasilkan kesan tiga dimensi yang iconic. Dengan perpaduan warna monokrom yang cantik, ZALORAns bisa dengan mudah memadukannya menggunakan baju koko berwarna apapun!

5. Sarung BHS Excellent Gold Motif SSX Biru

Source: Zalora

Apakah ZALORAns lebih tertarik pada warna sarung yang mencolok? BHS Excellent Gold Motif SSX ini memiliki warna yang dominan biru. Hadir dengan motif kotak kombinasi salur mutiara yang memikat. Saat kamu memakai baju koko berwarna basic, seperti hitam atau putih, sarung ini akan berhasil memikat perhatian orang yang melihatnya! Warnanya yang cerah begitu eye catching dengan effortlessnya. 

Baca juga : Rekomendasi Model Baju Koko Terbaru untuk Pria

Nah, itu dia beberapa rekomendasi sarung BHS dengan berbagai motif cantik yang menghiasinya! Dapatkan koleksi sarung BHS selengkapnya hanya ada di ZALORA ya!

Dapatkan produk sarung terbaik dan berkualitas dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Nikmati diskon menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Penulis: Fitrian Nurentama