Intip 5 Rekomendasi Sandal Pakalolo Terbaik

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Berbagai pilihan sandal terbaik, salah satunya jatuh pada sandal dari Pakalolo! Desainnya yang beragam, mulai dari simple hingga unik semuanya ada. Dibuat dari bahan yang pastinya berkualitas, sandal ini mampu bertahan lama.

Desainnya pun begitu trendy, sehingga dapat membuat penampilanmu semakin kece deh! ZALORA punya beberapa koleksi sandal Pakalolo yang menarik untukmu.

Yuk, intip pilihan model sandalnya yang sesuai style mu berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Sandal Jelly Ternyaman dengan Desain Menarik

Pilihan Model Sandal Pakalolo Untukmu

1. Pakalolo Boots Sandal ZENECA05BB Healthcare

Source: Zalora

Kadang kala, menggunakan sandal refleksi menjadi suatu kebutuhan yang perlu dijadikan sebagai rutinitas untuk menjaga kesehatan. Pakalolo punya koleksi sandal refleksi yang patut kamu coba nih! Sandal refleksi kesehatan ini dibuat untuk meningkatkan imunitas dan saturasi oksigen dalam tubuh. 

Dengan cara menekan atau memijat titik saraf pada kaki saat digunakan. Sandal Zeneca dibuat tahan air, ringan, dan fleksibel. Selain itu, sandal ini menjadi satu-satunya sandal dengan aroma Lavender yang menyegarkan.

Sehingga menambah pengalaman relaksasi dimanapun dan kapanpun!

2. Pakalolo Boots Sandal DREW PJN321

Source: Zalora

Pakalolo terkenal dengan spesialisasinya dalam memproduksi sepatu atau sandal kulit berkualitas untuk semua kalangan. Tujuan utama Pakalolo adalah memproduksi sepatu yang mencerminkan anatomi kaki yang baik disertai kenyamanan, kualitas, dan harga yang terjangkau.

Salah satunya koleksi sandal yang satu ini nih. Sandal ini dibuat dengan desain selop yang nyaman. Dimana, pada bagian strapnya dibuat empuk dengan detail jahitan sebagai aksen.

Sandal ini bisa jadi pilihan sempurna untuk sandal casual mu yang tahan lama.

3. Pakalolo Boots Sandal Slide SKYWALKE

Source: Zalora

Berikutnya ada sandal cowok yang memiliki desain unik! Didesain dengan bentuk yang berbeda dari sandal biasanya, sandal selop ini memiliki bentuk yang anti mainstream. Sandal ini dibuat dengan bahan sole injection phylon yang sangat ringan, nyaman, dan mudah dibersihkan.

Selain itu, tentu saja dilengkapi dengan anti slip, sehingga dapat digunakan di segala medan. Sangat cocok untuk menemani aktivitasmu sehari-hari. Tersedia dalam beberapa warna yaitu hitam, abu-abu, biru, dan hijau.

Baca juga : Rekomendasi Sandal Anak Laki-Laki, Nyaman dan Lucu

4. Pakalolo Boots Sandal Slider BUMI

Source: Zalora

“BUMI” sebuah special product dari Pakalolo yang mengusung tema topography yang merepresentasikan grafis permukaan bumi. Desain sandal yang dipadukan dengan warna sang saka Merah Putih ini dipilih untuk mengenang hari tercapainya perjuangan kebebasan rakyat Indonesia.

Dibalik filosofinya yang mendalam, sandal ini dibuat dengan desain simple dalam nuansa warna putih. Sandal selop ini bisa jadi pilihan sandal santai dimanapun kamu berada!

5. Pakalolo Boots Sandal CFD03NSA

Source: Zalora

Kalau soal kualitas, sandal kulit dari koleksi Pakalolo nggak perlu ditanya! Seperti koleksi sandal kulit yang satu ini, desainnya yang klasik dengan sentuhan vintage bernuansa coklat menjadi pilihan sempurna untukmu.

Didesain dengan model double strap dan bahan insole yang begitu lembut. Sehingga, ZALORAns akan merasa nyaman saat memakainya. Sandal pria ini dapat menyempurnakan gayamu!

Baca juga : Rekomendasi Sandal Kulit Pria, Terkesan Klasik dan Maskulin!

Nah, itulah beberapa model sandal Pakalolo yang simple tapi begitu menarik. ZALORAns harus memiliki koleksi sandal di atas untuk melengkapi tampilan stylish mu!

Mau cari berbagai sandal yang berkualitas dari brand-brand ternama dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama