Rekomendasi Sandal Melissa, Sandal Jelly Nyaman dan Stylish

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Menggunakan sandal dengan desain trendy dapat menjadi pilihan yang sempurna untuk menciptakan penampilan casual yang santai dan tetap stylish. Sandal dengan desain kekinian dengan aksen yang unik begitu menarik.

Pemilihan sandal yang tepat akan membuatmu nyaman dalam menjalani hari-hari santai dengan penampilan yang tetap modis. ZALORA punya beberapa koleksi sandal unik dari Melissa nih!

Yuk intip beberapa koleksinya berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Sandal Carvil Nyaman untuk Pria dan Wanita

Pilihan Model Sandal dari Melissa

1. Brace Sandal Ad

Source: Zalora

Sandal flat yang satu ini didesain dengan detail statementable strap untuk minimalist chic look. Detail sandal yang dilengkapi dengan strap berbentuk menyerupai rantai ini membuat sandal ini lebih menarik.

Pilihan kombinasi warna yang kontras antara sol dengan strapnya memberikan look yang colorful. Terdapat juga pin buckle pada bagian belakangnya yang adjustable dan menyesuaikan dengan ukuran kakimu.

Sandal anti air ini menjadi pilihan sempurna untuk bermain air di tepi pantai!

2. Free Print Slide Ad


Source: Zalora

Koleksi sandal yang berikutnya cocok banget untuk gaya feminim. Sandal slide dengan detail daisy floral print ini begitu cantik dengan comfy feel. Dibuat dengan model open toe, sandal ini menjadi pilihan untukmu yang ingin praktis dengan gaya yang simple.

Selain motif bunga, koleksi Free Print Slide Ad ini juga menyuguhkan sandal bermotif macan yang nggak kalah uniknya lho! Kalau ZALORAns lebih suka yang mana?

3. M Lover Sandal Ad

Source: Zalora

Ankle strap sandal bergaya casual feminine ini memiliki detail emboss logo pada bagian strapnya. Sandal ringan ini sangat simple dan rasanya enteng banget dipakai, seperti nggak pakai alas kaki. Desain ankle strapnya ini nih yang bikin sandal ini menarik.

Apalagi strapnya bisa adjustable, sehingga dapat menyesuaikan dengan ukuran kakimu. Tersedia dalam beberapa pilihan warna, ada hitam, beige, merah, dan pink. 

Baca juga : Sandal New Balance: Nyaman dan Bergaya Untuk Setiap Keperluan

4. Possession Final De Ano Ad (Possession Shiny Ad)

Source: Zalora

Sandal flat dengan desain mary jane ini dibuat dengan siluet versatile yang menarik. Dengan warna transparan dan sentuhan glitter, menambah efek kilauan yang memikat. Dilengkapi dengan strap buckle di bagian samping yang bisa menyesuaikan dengan ukuran kakimu.

Koleksi yang satu ini tersedia dalam beberapa pilihan warna, yaitu clear, hijau, pink, hitam, biru, dan abu-abu. Berbagai warna cantik ini bisa ZALORAns sesuaikan dengan warna outfitmu.

5. Ella Ad

Source: Zalora

Kalau ZALORAns pengen sandal santai yang terkesan boyish dengan tampilan yang memberikan efek tinggi, inilah jawabannya! Sandal santai yang satu ini didesain dengan model chunky sole yang kokoh untuk easy street style yang statementable.

Dengan sentuhan aksen strap, menambahkan kesan stylish pada penampilanmu nanti. Model sandal ini sangat populer lho di kalangan anak muda saat ini! Dilengkapi dengan pin buckle yang adjustable untuk kenyamanan pemakaian.

Baca juga : 7 Rekomendasi Sandal Crocs Terbaik

Nah, itulah beberapa model sandal dari Melissa dengan beragam desain yang menarik untuk dicoba. Model sandal mana nih yang paling ZALORAns suka?

Mau cari berbagai sandal yang berkualitas dari brand-brand ternama dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama