Rekomendasi Sandal Hush Puppies yang Simple dan Menarik

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Jalan-jalan di sore hari paling enak memakai sandal nggak sih? Bila ZALORAns ingin tampil santai dan mungkin kamu merasa bosan memakai sepatu atau heels, kamu bisa beralih memakai sandal. Sandal dari koleksi Hush Puppies bisa kamu coba! Koleksi sandal dari Hush Puppies memiliki desain yang trendy dan cheerful.

Cocok untuk cewek maupun cowok dengan beragam koleksi sandalnya. Penasaran nggak sih seperti apa model sandalnya? Berikut sandal Hush Puppies yang menarik untuk kamu coba!

Baca juga : Rekomendasi Tas Hush Puppies, Must Have Item!

Variasi Model Sandal Hush Puppies

1. Fortuna Clio

Source: Zalora

Casual sandal desain chunky outsole untuk urban look. Model sandal satu ini lagi ngetrend dikalangan anak muda lho! Sandal casual dengan desain chunky outsole menjadi pilihan yang sempurna untuk gaya urban yang santai namun tetap modis! Desain outsole yang tebal memberikan kesan trendy.

Terdapat strap pada bagian jari kaki dan di belakangnya terdapat strap yang akan melingkar pada pergelangan kaki saat dipakai. Kombinasi warna monokrom ini cukup simple untuk di mix and match dengan outfit santai lainnya.

2. Berca

Source: Zalora

Sandal ini memiliki desain yang trendy dengan dua gesper yang memberikan sentuhan modern pada penampilan sehari-hari. Dengan platform yang nyaman di bawah kaki, sandal ini mampu menambah tinggimu.

Detail double buckles pada sandal memberikan kesan unik. Dengan menggunakan sandal ini, ZALORAns bisa dengan nyaman berjalan-jalan untuk tampilan casual city look!

3. Mini

Source: Zalora

Sandal flat dari koleksi Hush Puppies menghadirkan sentuhan feminim dengan warna pink yang memberi kesan tampilan playful yang menyenangkan. Selain warnanya yang cewek banget, sentuhan detail aksen berbentuk paw paw pada double strapnya tampak cute!

Dengan sandal flat bergaya feminim ini, membuat setiap langkah menjadi lebih menyenangkan dan modis! Memberikan kesan playful yang memikat sepanjang hari.

Baca juga : 5 Rekomendasi Sepatu Hush Puppies, Stylish dan Nyaman

4. Clarencio – Toepost

Source: Zalora

Sandal santai dari koleksi Hush Puppies menghadirkan sentuhan gaya yang effortless dengan desain minimalist yang timeless. Model Y strap pada sandal ini memberikan kesan classic yang nyaman. Sandal ini menjadi pilihan yang sempurna untuk gaya santai sehari-hari untuk sekedar jalan-jalan. Sandal berwarna coklat ini sangat cocok untuk laki-laki yang ingin memakai sandal simple. 

5. Vania J Aloha

Source: Zalora

Slide sandal dengan detail fur bunny ini membawa nuansa ceria dan gaya yang unik saat dijadikan sebagai alas kaki. Desain cheerful dengan tambahan aksen bulu dengan motif kelinci di bagian atas sandal memberikan sentuhan yang menggemaskan dan playful. Sandal yang satu ini sangat cute dan menarik mata yang melihatnya!

Baca juga : 5 Rekomendasi Sepatu Sneakers Wanita Untuk Kamu yang Aktif

Bagaimana lucu dan simple kan semua koleksi sandal dari Hush Puppies? Model sandal mana nih dari koleksi mereka yang paling ZALORAns suka? 

Mau cari beragam koleksi sandal Hush Puppies yang menarik dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo menarik yang sedang menantimu hari ini

Penulis: Fitrian Nurentama