Rekomendasi Sandal Fuji Cute, Chic dan Playful!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Cari sandal santai super gemes? Sandal fuji bisa jadi pilihan sempurna nih untukmu! Sandal fuji yang identik dengan desain solnya yang tinggi dan tampilan bentuknya yang lucu sangat populer di kalangan para wanita. Alas kaki karet yang nyaman ini begitu menarik dengan adanya aksen jibbitz atau pin yang dipasang pada sandal.

Desain jibbitz yang unik dan lucu, semakin membuat tampilan sandal ini menarik. ZALORA punya beberapa pilihan sandal fuji yang cocok buat ZALORAns yang pengen terlihat girly.

Yuk, intip koleksi sandal fuji menarik untukmu berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Sandal Jelly Ternyaman dengan Desain Menarik

Pilihan Model Sandal Fuji Gemash Untukmu

1. CPE SLPT Santos S Bear V.3 Fuji by Calliope

Source: Zalora

Bagi ZALORAns yang ingin mendapatkan sandal berkualitas dengan hasil yang sempurna, koleksi ini menjadi pilihan yang paling tepat untukmu. Produk ini terkenal karena kualitasnya dan akan membuat penampilanmu terlihat semakin cantik dan menarik.

Sandal ini membantumu untuk melengkapi penampilanmu menjadi lebih sempurna. Sandal ini tersedia dalam dua warna yang dapat kamu sesuaikan dengan penampilanmu. Ada warna pink untuk feminim look dan warna hitam untuk boyish look. 

2. Goto Bellamy Sandal Fuji Jelly Selop

Source: Zalora

Jalan-jalan lebih percaya diri dan stylish pakai Goto Home Slipper Bellamy! Sandal fuji ini terbuat dari bahan karet yang halus serta elastis. Sehingga, tidak sakit saat dipakai seharian sekalipun. Empuk di kaki dengan sol yang tebal untuk membantu pijakan kaki semakin lebih baik.

Sandal ini anti air lho! Sangat mudah dicuci dan dibersihkan, serta menjadi pilihan tepat untuk bermain air di pantai. Dengan permukaan anti slip, sandal aman digunakan pada permukaan lantai licin. Hadir dengan bentuk yang menggemaskan, dilengkapi dengan pin jibbitz 3D gambar lucu yang bisa dilepas pasang!

3. CPE SLPT Santos S Bear Fuji by Calliope

Source: Zalora

Pilihan sandal cute yang satu ini cocok banget buat menyempurnakan tampilan chic kamu! Didesain dengan detail berbentuk awan di seluruh tepi sandal hingga bagian bawah solnya. Apalagi terdapat hiasan jibbitz berbentuk beruang yang mempercantik tampilan sandal ini.

Koleksi sandal ini memiliki variasi warna monokrom yang bisa menyesuaikan dengan berbagai outfitmu lho! Ada warna hitam dan putih yang netral. 

Baca juga : Rekomendasi Sandal Kodok Cute untuk Tampil Chic

4. CPE SLPT Santos Girl Boy Fuji by Calliope

Source: Zalora

Desain sandal yang satu ini mirip dengan koleksi sebelumnya. Hanya saja perbedaannya terletak pada bentuk jibbitz yang terpasang diatasnya. Untuk koleksi ini, hiasan jibbitz yang dipakai adalah bentuk kepala cowok dan cewek yang cute menghiasi kedua sandal.

Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih. Sesuaikan dengan warna outfit yang ZALORAns suka, maka tampilan playful akan kamu dapatkan!

5. CPE SLPT Santos Flower Fuji by Calliope

Source: Zalora

Rekomendasi koleksi sandal fuji terakhir masih dari Calliope nih! Dengan desain yang sama dengan sebelumnya, sandal ini memiliki aksen jibbitz yang berbeda. Sesuai dengan namanya, sandal ini dihiasi dengan sentuhan aksen jibbitz berbentuk bunga.

Cocok banget untuk tampilan girly yang menarik. Tersedia dalam dua warna monokrom yang bisa ZALORAns pilih, ada hitam dan putih. 

Baca juga : Rekomendasi Sandal Carvil Nyaman untuk Pria dan Wanita

Nah, itulah beberapa model sandal fuji yang bisa menyempurnakan tampilan cheerful dan chic kamu hari ini! Masih banyak koleksi sandal gemas lainnya yang hanya bisa kamu temukan di ZALORA!

Mau cari berbagai sandal yang berkualitas dari brand-brand ternama dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama