Rekomendasi Sandal Carvil Nyaman untuk Pria dan Wanita

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Sandal Carvil menjadi pilihan yang populer di kalangan konsumen Indonesia yang mencari alas kaki yang nyaman dan trendy. Carvil sebagai merek lokal telah berhasil menjadi salah satu brand yang berkualitas, sehingga diminati banyak orang.

Desain sandal Carvil begitu simple dengan sentuhan desain yang modern. Material berkualitas tinggi yang digunakan, memberikan sol yang nyaman dan tahan lama. Sandal-sandal ini dirancang untuk berbagai kegiatan, mulai dari berjalan-jalan santai hingga kegiatan sehari-hari yang lebih aktif.

Berikut ada beberapa model sandal Carvil yang nyaman dan simple untukmu. Yuk, intip ada apa aja sih koleksinya!

Baca juga : Rekomendasi Sandal Hush Puppies yang Simple dan Menarik

Variasi Model Sandal Carvil Simple

1. Carvil Sandal Wanita Chikita

Source: Zalora

Pilihan sandal cewek yang satu ini udah kelihatan dong ya dari tampilannya yang bernuansa pink bikin look lebih feminim! Desain flip-flop ini dibuat dengan adanya aksen tali kepang dengan perpaduan warna pink dan putih yang bikin sandal ini menarik.

Dengan desain sol yang tidak terlalu tebal, membuatmu tidak akan merasa capek dan lebih ringan saat memakainya. 

2. Carvil Sandal Wanita Stevia

Source: Zalora

Koleksi sandal yang berikutnya ini membawa nuansa klasik yang tetap stylish! Desain sandal ini dibuat dengan model slop. Di mana, terdapat aksen detail pengait berwarna gold yang ditempatkan pada bagian atasnya sebagai pemanis.

Sandal ini terbuat dari bahan kulit sintetis yang ringan dan bisa dipakai di segala kesempatan, baik formal maupun casual. Carvil menyediakan dalam dua warna pilihan yang cocok dipadukan dengan berbagai outfit, yaitu hitam dan coklat.

3. Carvil Sandal Pria Romeo 01 M

Source: Zalora

Berikutnya ada koleksi sandal pria dengan desain yang maskulin. Sandal flip-flop ini memiliki detail strap dengan detail menyerupai gesper ikat pinggang yang adjustable. Sehingga, ZALORAns bisa menyesuaikan dengan kenyamanan kakimu saat memakainya.

Tersedia dalam dua warna yang cocok untuk para pria, ada hitam dan coklat. Solnya bagian bawahnya yang tebal dan sol innernya yang didesain dengan model cekung pas banget di kaki. 

Baca juga : 4 Rekomendasi Penny Loafers: Klasik, Elegan, dan Bergaya

4. Carvil Sandal Pria Romeo 02 M

Source: Zalora

Desain sandal yang satu ini hampir mirip dengan koleksi sandal sebelumnya. Bedanya, koleksi sandal ini didesain dengan double strap yang sudah dilengkapi dengan gesper yang adjustable. Selain sebagai aksen pemanis, detail gesper ini juga bisa diatur menyesuaikan dengan ukuran kaki mu.

Sandal bernuansa monokrom ini memberikan kesan maskulin pada penampilanmu dengan sentuhan klasik. Gunakan sandal ini untuk menemani casual look kamu!

5. Carvil Sandal Wanita Pamina

Source: Zalora

Buat ZALORAns yang mau kondangan, sandal yang satu ini bisa jadi pilihan sempurna untukmu lho! Desainnya yang simple dengan adanya heels wedges akan membuat penampilanmu ekstra feminim dan anggun. Tenang aja, heels pada sandal ini tidak terlalu tinggi kok!

Masih aman buat kamu yang belum terbiasa memakai heels. Dilengkapi dengan aksen double strap dengan sentuhan gesper sebagai pemanisnya. Sandal ini tersedia dalam dua warna basic yaitu hitam dan coklat.

Baca juga : Kenalan dengan Brand Zalia Serta Rekomendasinya

Nah, itulah beberapa model sandal Carvil yang menarik untuk dimiliki. Sandal Carvil membuktikan dirinya sebagai opsi yang dapat diandalkan dan terjangkau bagi para konsumennya!

Mau cari berbagai sandal yang berkualitas dari brand-brand ternama dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama