3 Rekomendasi Sajadah Travel Praktis dan Ringkas

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Beribadah adalah tugas utama setiap Muslim, di mana pun dan kapan pun. Terlebih ketika sedang bepergian atau traveling, menjaga kewajiban sholat tentu jadi prioritas. Karena itu, memiliki sajadah travel yang praktis dan mudah dibawa sangat penting.

Berikut ada beberapa rekomendasi sajadah travel untuk ZALORAns yang sering berpergian!

Baca juga : Ini Dia Rekomendasi Motif Songkok Putih untuk Hari Raya

1. Tatuis

Source: Zalora

Sajadah travel Tatuis merupakan salah satu produk andalan dari brand Tatuis. Dengan didesain khusus untuk memudahkan muslimah yang ingin beribadah di mana saja. Nah, sajadah travel Tatuis memiliki beberapa keunggulan, antara lain:

  • Ukuran yang compact. Sajadah travel Tatuis memiliki ukuran yang compact, sehingga mudah dibawa bepergian. Sajadah ini memiliki ukuran 25 x 35 cm saat dilipat dan 70 x 100 cm saat dibuka.
  • Bahan yang lembut dan nyaman. Sajadah travel Tatuis terbuat dari bahan yang lembut dan nyaman, sehingga tidak membuat kaki sakit saat dipakai. Sajadah ini terbuat dari bahan maxmara atau satin yang lembut dan menyerap keringat.
  • Desain yang menarik. Sajadah travel Tatuis memiliki desain yang menarik, sehingga membuat ibadah menjadi lebih menyenangkan. Sajadah ini tersedia dalam berbagai macam warna dan motif, mulai dari motif polos hingga motif floral.

Sajadah travel Tatuis dijual dengan harga mulai dari Rp44.000. Sajadah ini dapat dibeli di berbagai toko online dan offline di Indonesia.

2. Dyah Suminar

Source: Zalora

Sajadah travel selanjutnya Dyah Suminar merupakan salah satu produk best seller dari brand Dyah Suminar. Desainnya yang elegan dan cantik dibuat khusus untuk memudahkan muslimah yang ingin beribadah di mana saja. Sajadah travel Dyah Suminar memiliki beberapa keunggulan, antara lain:

  • Ukuran yang compact. Sajadah travel Dyah Suminar memiliki ukuran yang compact, sehingga mudah dibawa bepergian. Sajadah ini memiliki ukuran 30 x 40 cm saat dilipat dan 70 x 100 cm saat dibuka.

Untuk kamu yang tertarik, produk sajadah Dyah Suminar dijual dengan harga mulai dari Rp79.000. Sajadah ini dapat dibeli di berbagai toko online dan offline di Indonesia.

Baca juga : Rekomendasi Motif Sarung Lamiri yang Selalu Memikat

3. Tenun eBoon

Source: Zalora

Sajadah travel Tenun eBoon merupakan salah satu produk andalan dari brand Tenun eBoon. Dengan desain khusus untuk memudahkan muslimah yang ingin beribadah di mana saja.

Selain itu, sajadah Tenun eBoon memiliki ukuran yang compact, sehingga mudah dibawa bepergian. Memiliki ukuran 25 x 35 cm saat dilipat dan 70 x 100 cm saat dibuka.

Produk dari Tenun eBoon dijual dengan harga mulai dari Rp399.000. Sajadah ini dapat dibeli di berbagai toko online dan offline di Indonesia. ZALORAns juga bisa mendapatkan produk ini disini!

Perlu diperhatikan bahwa sebelum membeli, ZALORAns harus memastikan sajadah tersebut nyaman, praktis, dan ringan untuk dibawa kemana-mana. Konsep sajadah haruslah mudah dilipat dan ringan, selain memiliki bahan yang baik dan kokoh supaya tahan lama.

Jangan lupa untuk membersihkan sajadah secara rutin karena lama kelamaan pasti akan kotor terkena debu atau tanah ketika digunakan.

Baca juga : Rekomendasi Sarung BHS Terbaik, Temani Ibadah

Selain itu, biasakan membawa plastik atau kantong waterproof untuk meletakkan sajadah setelah digunakan, terutama jika ZALORAns mesti melaksanakan shalat di tempat yang banyak debunya.

Dengan berbagai rekomendasi di atas, diharapkan ZALORAns bisa menemukan sajadah yang paling cocok dan memudahkan kamu dalam menjalankan shalat saat bepergian. Semoga bermanfaat untukmu, ZALORAns!

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!


Penulis: Audrylea Reika