Rekomendasi Rompi Rajut Pria Model Terbaru

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Pilihan outfit rompi rajut untuk pria dapat memberikan sentuhan gaya yang sporty dan trendy. Rompi rajut biasanya terbuat dari bahan yang ringan dan nyaman, menjadikannya pilihan yang ideal untuk gaya casual atau santai. Pilihlah warna rompi rajut yang sesuai dengan selera ZALORAns, apakah itu warna netral yang mudah dipadukan? Apakah warna cerah untuk tampilan yang lebih mencolok?

Dengan memadukannya, kamu dapat menciptakan outfit rompi rajut yang tidak hanya nyaman, namun juga fashionable untuk berbagai kesempatan.

Yuk, intip beberapa outfit rompi rajut untuk pria berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Jaket Rompi untuk Tampil Santai dan Keren

Rekomendasi Rompi Rajut Pria

1. Rompi dengan Celana Pendek

Source: Zalora

Sebuah pilihan gaya yang santai namun tetap modis untuk pria dengan mengombinasikan rompi rajut dengan celana pendek. ZALORAns bisa pilih rompi rajut dari Larusso dengan warna netral, seperti nude untuk menciptakan tampilan yang elegan namun tetap santai. Cocokkan dengan celana pendek berwarna hitam yang basic.

Gunakan T-shirt putih sebagai innernya. Untuk menambahkan sentuhan akhir yang stylish, kenakan sepatu sneakers atau sepatu casual yang sesuai dengan warna dan style ini. Dengan kombinasi ini, ZALORAns siap deh untuk tampil santai, namun tetap fashionable! 

2. Rompi dengan Celana Chino dan Kemeja

Source: Zalora

Untuk tampilan yang smart casual namun tetap stylish, ZALORAns dapat memilih kombinasi rompi rajut dengan celana chino dan kemeja putih. Celana chino ini menambahkan sentuhan semi-formal yang membuat penampilanmu lebih berkelas. Pilihlah celana berwarna kecoklatan yang dipadukan dengan rompi hitam, seperti koleksi dari Gomuda. 

Kamu dapat melipat lengan kemeja untuk menciptakan tampilan yang lebih santai. Sebagai pelengkap, pasangkan outfit dengan sepatu loafers hitam. Tambahkan aksen dasi yang dipasang didalam rompi sebagai pemanis. OOTD ini cocok untuk berbagai kesempatan, termasuk untuk pertemuan bisnis informal.

3. Rompi dengan Jeans dan Kemeja 

Source: Zalora

Kombinasikan rompi rajut hitam dengan celana jeans untuk menciptakan gaya yang effortless dan nyaman. Celana jeans memberikan kesan yang lebih casual dan bisa menjadi pilihan yang sempurna untuk tampilan ini.

Tambahkan kemeja putih yang klasik sebagai innernya. Sempurnakan tampilanmu dengan sneakers hitam untuk memberikan sentuhan yang lebih santai. Look ini cocok untuk berbagai acara, mulai dari kumpul bersama teman hingga acara santai di akhir pekan. 

Baca juga : 8 Rekomendasi Outfit Mix n Match dengan Overall Jeans

4. Rompi dengan Cargo Pants dan Kemeja

Source: Pinterest

Tampilan casual bisa terlihat stylish dengan padu padan yang menarik menggunakan rompi. Mix and match rompi berwarna cream dengan cargo pants berwarna senada untuk tampilan yang santai. Kombinasikan dengan kemeja putih sebagai innernya. Agar lebih casual lagi, pakailah sneakers putih favorit kamu! Lengkapi OOTD kali ini dengan memakai topi newsboy berwarna senada biar makin keren!

5. Rompi dengan T-shirt dan Jeans

Source: Pinterest

Ingin ngopi santai bersama teman-teman tapi bingung mau pakai outfit apa? Perpaduan antara rompi rajut broken white dengan celana jeans coklat menjadi combo yang menarik. Gunakanlah kaos putih sebagai innernya. OOTD ini tak lengkap tanpa sneakers putih untuk melengkapi outfit santai ini.

ZALORAns juga bisa memakai tote bag berwarna broken white agar lebih serasi. Kamu akan tampil stylish dengan padu padan yang effortless.

Baca juga : Inspirasi OOTD Celana Coklat Basic

Mana nih yang jadi outfit favoritmu? Itulah beberapa ide outfit memakai rompi rajut pria yang bisa kamu coba! ZALORAns jadi lebih mudah deh dalam mix and match outfit menarik menggunakan rompi rajut!

Mau cari berbagai model pakaian berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama