6 Rekomendasi Rompi Rajut Cantik dan Stylish

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Memasuki musim gugur maupun musim dingin, pakaian hangat pasti menjadi prioritas. Salah satu item yang tengah menjadi tren dan bisa menjadi pilihan untuk melengkapi penampilan ZALORAns adalah rompi rajut.

Berikut ini adalah rekomendasi rompi rajut yang bisa memberikan kehangatan untuk ZALORAns:

Baca juga : Ide OOTD Rompi Rajut Hijab Stylish dan Hangat

1. Chunky Knit Vest

Source: Zalora

Chunky knit vest atau rompi rajut kasar memberikan gaya yang unik dan cenderung statement. Serat yang ditampilkan dengan jelas memberikan kesan kasual namun tetap edgy.

ZALORAns bisa gunakan chunky knit vest pilihan motif rajutan yang unik seperti diamond, braided, atau cable knit dengan warna netral seperti putih, cream, atau abu-abu.

2. Cropped Knit Vest

Source: Zalora

Pilihan cropped knit vest cocok bagi ZALORAns yang ingin memberikan sentuhan modern pada penampilan kamu. Panjang yang lebih pendek ini bisa dipadukan dengan outfit layering lain seperti kemeja panjang atau sweater panjang.

Cropped knit vest berwarna bold seperti merah atau biru tua dengan tekstur rajut yang halus atau sedang bisa jadi pilihanmu.

3. Color Block Knit Vest

Source: Zalora

Color block knit vest adalah rompi dengan kombinasi dua atau lebih warna dalam satu pakaian. Rompi ini bisa menjadi pilihan tepat untuk menambah sentuhan warna pada gaya pakaian musim dingin ZALORAns

Color block knit vest dengan kombinasi warna yang kontras dengan desain geometris atau motif abstrak seperti biru dan kuning, hitam dan putih, atau pink dan hijau.

Baca juga : Rekomendasi Jaket Rompi untuk Tampil Santai dan Keren

4. Patterned Knit Vest

Source: Zalora

Patterned knit vest memberikan detail tambahan pada pakaian ZALORAns dengan motif rajutan yang artistik. Motif seperti argyle atau houndstooth bisa menjadi pilihan untuk menegaskan gaya kamu.

Patterned knit vest dengan motif argyle atau houndstooth dengan pilihan warna yang klasik seperti navy, maroon, atau coklat juga bisa menjadi alternatif untuk ZALORAns.

5. Oversized Knit Vest

Source: Zalora

Oversized knit vest cocok bagi ZALORAns yang ingin menciptakan gaya santai sekaligus nyaman. Kelebihan ukuran dari rompi ini bisa memberikan kesan rileks dan bebas.

Oversized knit vest dengan warna netral, seperti hitam, abu-abu, atau coklat dengan tekstur rajutan medium atau chunky.

6. Sleeveless Turtleneck Knit Vest

Source: Zalora

Sleeveless turtleneck knit vest adalah pilihan yang chic dan elegant. Detail leher tinggi dapat memberikan kesan sophisticated dan modern. Sleeveless turtleneck knit vest dengan warna monokrom seperti hitam, putih, atau abu-abu dengan tekstur rajutan yang halus bisa jadi pilihan untukmu.

Baca juga : Inspirasi Style Casual Pria Indonesia, Keren dan Trendy

Rompi rajut bukan hanya menghadirkan kehangatan dalam hari-hari yang lebih dingin, tetapi juga memberikan penyeimbang yang sempurna antara keunikan dan kepraktisan. Dengan memilih rompi rajut yang tepat, ZALORAns bisa merasakan kenyamanan sekaligus meningkatkan keyakinan dalam berpenampilan.

Jadi, jangan takut untuk mencoba berbagai rekomendasi di atas dan temukan gaya rompi rajut yang paling sesuai dengan seleramu. Selamat berkreasi, ZALORAns!

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika