Rekomendasi Rompi Pria, Outerwear Andalan!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Selain jaket, rompi juga menjadi salah satu outerwear yang desainnya begitu timeless dan selalu menjadi andalan. Agar tampilan tidak terlihat monoton, menggunakan rompi bisa menjadi solusi jitu untuk bikin penampilanmu nggak membosankan. Mulai dari tampilan casual hingga formal, rompi bisa menyempurnakan penampilanmu.

ZALORA punya nih beberapa koleksi rompi yang cocok untuk kamu para pria. Yuk, intip koleksi lengkapnya berikut ini!

Baca juga : OOTD Rompi Rajut Hijab dan Variasi Bawahan yang Cocok

Pilihan Model Rompi untuk Pria Makin Keren

1. Houseofcuff Vest / Rompi Formal Biru Kotak Navy Waistcoat Wedding Tuxedo

Source: Zalora

Apakah ZALORAns ingin mencari pakaian untuk wedding mu nanti? Rompi yang satu ini bisa menjadi paduan yang elegan untuk tampilan formal, termasuk sebagai wedding tuxedo. ZALORAns bisa memadukannya dengan jas atau bisa juga hanya dengan kemeja polos.

Rompi ini begitu sempurna untuk menciptakan tampilan formal yang elegan. Ketika dipadukan dengan kemeja putih, dasi, dan celana formal, rompi ini dengan mudah berubah menjadi setelan tuxedo. 

Desainnya yang terkesan klasik dengan motif kotak-kotak, akan membuatmu terkesan mewah. Belakang rompi terdapat tali pengatur yang dapat disesuaikan apabila ingin dibesarkan atau dikecilkan agar lebih slim pada bagian pinggangnya. Rompi ini juga didesain dengan kancing depan. 

2. Kale Fenchy Brown / Vest atau Rompi Pria

Source: Zalora

Vest premium berbahan dasar acrylic wool, campuran unik dari bahan cotton dan wool memberikan rasa hangat saat cuaca dingin. Tapi juga membuat badan tetap sejuk saat cuaca panas. Design motif anyaman 3 dimensi yang simple memberikan kesan penampilan yang mewah, elegan dan berkelas.

Cocok digunakan sebagai outer yang stylish untuk penggunaan sehari hari. Mix and match rompi ini dengan berbagai tampilan, mulai dari formal look hingga casual.

3. CCSL Rompi Alter 8 by Cardinal

Source: Zalora

Kalau ZALORAns berjiwa petualang, rompi ini cocok banget untuk menemani setiap langkahmu dengan stylish! Rompi hitam dengan siluet versatile ini didesain untuk tampilan maskulin. Desainnya yang sesuai dengan selera cowok ini, dibuat dengan begitu trendy untuk memenuhi kebutuhanmu.

Didesain dengan zipper dan dilengkapi empat kantong depan yang statement. Untuk tampilan casual, padukan dengan T-shirt dan celana santai. Kini, ZALORAns siap berpetualang!

Baca juga : 10 Rekomendasi Jaket Baseball Wanita Kekinian, Wajib Dibeli!

4. Rompi Jeans Pria -Snow Blue by Emoline

Source: Zalora

Outfit berbahan jeans memang selalu menjadi andalan dalam setiap OOTD dan begitu timeless. Rompi jeans begitu keren dijadikan sebagai outer untuk menciptakan tampilan gaya vintage yang terkesan macho dan boyish untuk pria.

Dengan kesan yang kuat dan maskulin, rompi jeans menambahkan sentuhan retro yang menarik pada setiap gaya. Padukan rompi jeans dengan kaos dan tambahkan sepatu boots atau sneakers untuk menyempurnakan gaya casual yang trendy. 

5. Java 7 Leather Rompi Pria

Source: Zalora

Tak hanya jaket kulit, rompi berbahan kulit juga begitu menarik untuk dijadikan sebagai item fashion dalam paduan gaya klasik. Seperti koleksi jaket kulit dari Java Seven ini. Kualitas bahannya yang nggak perlu diragukan lagi, dimana rompi ini tahan lama karena dibuat dari kulit asli. Desain rompi zipper ini dilengkapi juga dengan kantong pada bagian dada dan sampingnya.

Tampilannya yang mampu menciptakan maskulin look, mampu membius setiap orang yang melihat karena ZALORAns akan tampak gagah. 

Baca juga : 6 Model Gamis Rompi Panjang Terbaru

Apakah ZALORAns tertarik untuk menjadikan rompi sebagai item fashion dalam mix and match outfit? Berbagai koleksi rompi lainnya yang nggak kalah keren bisa ZALORAns temukan hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai pakaian yang stylish dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama