Rekomendasi Rok Tutu Anak Gemas dan Cute

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Pastinya kamu ingin memberikan tampilan yang lucu dan cantik bukan untuk buah hatimu? Anak yang memakai rok tutu selalu tampak menggemaskan. Rok tutu dengan banyak lapisan tulle yang lembut dan berwarna-warni menciptakan tampilan yang begitu cute saat dipakai oleh anak.

Saat si kecil bergerak, rok tersebut tampak flowy dan indah. Sentuhan feminim dari rok tutu dengan potongan yang mengembang, membuat si kecil merasa seperti seorang putri kecil.

Nah, yuk kini kita lihat beberapa koleksi model rok tutu anak yang menarik berikut ini!

Baca juga : 5 Rekomendasi Outfit Dengan Rok Korea

Inilah Model Rok Tutu Anak Lucu dan Nyaman

1. Rok Tutu by Bohopanna

Source: Zalora

Rok anak bergaya feminim yang elegan ini memiliki aksen ruffle yang indah. Dipercantik lagi dengan aksen pita yang manis dengan warna senada di bagian depannya. Rok tutu ini akan membuat penampilan anak menggemaskan maksimal deh! Dengan desain yang flowy dan mengembang, membuat anak tampak lucu saat memakainya. 

2. Pink Sequin Star Tutu Skirt by Mothercare 

Source: Zalora

Ingin anak bayi kamu tampak cantik dan cute? Pakaikanlah Sequin Star Tutu dari Mothercare ini. Bahan jaring berlapis pada bagian luar, sedangkan bagian dalamnya dilapisi bahan katun yang nyaman. Menariknya, rok ini dihiasi dengan hiasan payet berbentuk bintang yang cantik.

Aksen detail inilah yang membuat rok ini menarik dan unik. Warnanya yang pop up dan colorful, akan membuat tampilan yang stunning! Rok ini cocok dikenakan untuk berbagai acara spesial. 

3. Nouveau Blooms Skirt by Gingersnaps 

Source: Zalora

Rok dengan model bordir dengan motif yang menarik ini, sangat cocok digunakan untuk menciptakan feminim look. Desainnya pun menarik dengan model ruffle yang flowy. Terbuat dari bahan woven skirts yang sangat nyaman dipakai untuk kulit lembut anak.

Rok ini sangat memukau dan menarik, membuat anak tampak menggemaskan saat memakainya. Dengan warna pink yang soft, rok ini sangat cocok untuk anak dengan tampilan yang girly!

Baca juga : Rekomendasi Model Rok Payung Spesial Untukmu

4. Disney Frozen Tutu Skirt by Marks & Spencer

Source: Zalora

Apakah sang buah hati mu pecinta tokoh kartun pada film Frozen? Nah, rok tutu yang satu ini menjadi pilihan sempurna untuk si kecil! Pasti anak sangat menyukainya deh! Rok tutu dengan desain layering ini memberikan kesan girly yang stylish!

Uniknya, pada bagian dalam rok terdapat motif gambar tokoh Frozen favorit si kecil yang sangat menarik. Dengan warna hijau kebiruan, rok ini mampu membuat penampilan anak begitu chic dan colorful!

5. Glittery tulle skirt by H&M

Source: Zalora

Rok tebal berbahan tulle dengan dua lapis dari koleksi H&M ini memiliki desain motif berkilauan di lapisan atas dan karet pinggang elastis yang berkilauan. Rok tutu dengan hiasan glitter ini sangat menarik, meskipun modelnya simple. Putri kecilmu akan tampak cantik dalam balutan rok tutu berwarna soft ini.  

Baca juga : Contek OOTD dengan Rok Polkadot yang Bikin Tampil Fashionable 

Itulah beberapa model rok tutu untuk sang anak agar tampil menggemaskan dan cute! Koleksi rok tutu di atas sangat cocok dikenakan oleh putrimu dalam look yang sangat cantik.

Mau cari berbagai rok anak yang simple dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama