Rekomendasi Rok Satin untuk Tampil Feminim dan Elegan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Tampil stylish dengan penuh aura feminim, siapa sih yang nggak mau? Setiap wanita pasti ingin tampak anggun dalam setiap penampilannya! Salah satu item fashion yang bisa menyempurnakan tampilan feminimmu adalah dengan menggunakan rok sebagai bawahannya.

Apalagi rok satin yang memberikan efek kilauan, akan membuat look ZALORAns semakin elegan! Mulai dari rok pendek hingga rok panjang bisa kamu padukan dengan outfit apapun.

Yuk, intip beberapa model rok satin yang elegan untuk kamu coba berikut ini!

Baca juga : 7 Rekomendasi Styling Rok Rempel Chic dan Stylish

Rekomendasi Rok Satin Cantik dari Brand Ternama

1. Bow Satin Mini Skirt by Mango

Source: Zalora

Mini skirt hitam dari koleksi Mango ini memiliki model desain yang unik dan minimalis. Didesain dengan tambahan aksen kain yang menjuntai pada bagian sampingnya, rok ini menjadi lebih menarik.

Aksen ini bisa memberikan tampilan ekstra pada look kamu. Padukan saja dengan atasan hitam untuk menyempurnakan tampilan serba hitammu!

2. Drape A-Line Skirt by Zalia

Source: Zalora

Bila sebelumnya terdapat drape detail pada mini skirt, berbeda dengan desain rok satin berikut ini. Midi skirt berbahan satin dari koleksi Zalia memiliki aksen detail drape pada bagian samping rok yang juga nggak kalah menarik.

Detail ini tidak akan membuat look kamu membosankan. Padukan saja dengan atasan kemeja bermotif untuk melengkapi paduan dengan rok polos satin ini. Tersedia dalam beberapa pilihan warna cantik yaitu beige, hitam, putih, dan sage green.

3. Midi Satin Skirt by Trendyol

Source: Zalora

Pada sebuah pesta malam, ZALORAns bisa banget nih pilih memakai rok satin dari Trendyol ini! Kainnya yang berkualitas membuat tampilanmu akan standout dan begitu elegan di tengah pesta!

Dengan desain A line yang flowy ini, ZALORAns bisa memadukan dengan atasan polos yang simple namun elegan. Tersedia dua warna nyentrik yaitu hijau dan biru yang bisa ZALORAns sesuaikan dengan outfit apapun untuk look yang memesona!

Baca juga : 5 Rekomendasi Mix and Match Rok Rajut

4. Rok Plisket by Raden Sirait

Source: Zalora

Long skirt dengan detail plisket untuk tampilan yang modern versatile dari koleksi Raden Sirait ini sangat cocok untuk paduan outfit formal. Apakah kamu ingin datang ke kondangan?

Bisa banget nih pakai rok plisket berbahan satin picasso ini untuk menciptakan tampilan yang begitu elegan. Tinggal memakai atasan kebaya atau blouse berbahan flowy dan ditambah sentuhan heels untuk tampilan yang feminim saat kondangan!

5. Pleated Sateen Skirt by Icons

Source: Zalora

Bila sebelumnya ada koleksi rok span plisket dari Raden Sirait, kali ini ada rok dengan detail plisket desain A line. Rok midi satin dengan desain pleats dari bahan satin yang elegan ini bisa kamu pakai untuk outfit formal maupun casual lho!

Untuk look formal, pakailah heels, selain agar tampak elegan, memakai heels juga membuatmu tampak girly! Kalau ingin look santai, pilihlah flat shoes, mules, atau loafers yang nyaman! 

Baca juga : Inspirasi OOTD Rok Serut yang Trendy dan Manis

Model rok satin mana nih yang ZALORAns suka? Mulai dari yang celana pendek hingga panjang bisa kamu pilih semuanya hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai rok yang simple dan elegan dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama