Rekomendasi Rok Polkadot yang Feminim dan Unik

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Siapa sih yang nggak ingin terlihat cantik dan feminim? Tentunya setiap wanita pasti menginginkannya bukan? Memakai rok bisa menjadi salah satu cara yang bisa ZALORAns coba untuk menciptakan look yang girly! Rok bermotif lebih menarik untuk dicoba.

Termasuk motif polkadot, dimana motif ini cukup simple, hanya berbentuk pola lingkaran yang menyelimuti rok. Selain simple, rok polkadot ini sangat timeless dan terkesan vintage. Dengan model desain yang lebih modern, rok ini bisa menyesuaikan dengan tampilan kekinian.

Yuk, intip beberapa model rok polkadot yang bisa ZALORAns coba berikut ini!

Baca juga : 5 Rekomendasi Rok Plisket Hitam Panjang Hingga Pendek

Model Rok Motif Polkadot 

1. Pola Skirt by Instyle by Sury

Source: Zalora

Rok yang terbuat dari bahan katun silk ini memiliki desain yang menarik. Dengan desain fooring di bagian dalam dengan model asimetris style, menjadikan pilihan tepat untuk look feminim yang simple.

Terdapat desain ikatan tumpukan di bagian samping kanan, kiri atau depan. Rok dengan polkadot pattern berwarna netral ini bisa kamu padukan dengan atasan berwarna apapun lho!

Sehingga, mempermudahmu dalam mix and match outfit yang menarik! Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu beige dan hitam.

2. Polka Dot High Waist Mini Knitted Skirt by Trendyol

Source: Zalora

Polkadot printed mini skirt ini sangat cocok untuk look casual yang santai. Dibuat dengan desain serutan pada bagian sampingnya dengan aksen tali yang menarik dan unik. Rok slim fit ini memberikan gaya retro yang classic pada penampilanmu.

Padukanlah dengan atasan polos berwarna apapun yang ZALORAns sukai, baik kemeja maupun T-shirt. Rok hitam dengan motif polkadot putih ini akan membuat penampilanmu lebih berbeda dan tak membosankan!

3. Rok Pendek Wanita Polkadot Print by Fame

Source: Zalora

Desain rok span dengan motif polkadot dari koleksi Fame ini akan membuatmu tampil begitu feminim dan anggun. Dengan warna orange yang pop up, penampilanmu akan semakin nyentrik dan eye catching!

Model rok ini simple dengan potongan selutut. Terbuat dari bahan polycotton print yang lembut saat dipakai. Padukan dengan atasan berwarna netral dan polos seperti putih, hitam, atau coklat agar match dengan rok span ini. 

Baca juga : Mix and Match Style Hijab Rok dan Kemeja

4. Frill Layer Mini Skirt by Zalora Basics

Source: Zalora

Mini skirt dengan motif polkadot ini memiliki desain frill asymmetrical yang unik dengan detail rempel. Rok putih ini bisa ZALORAns mix and match dengan atasan warna apapun, karena rok putih cocok dipadukan dengan warna apa saja.

Tampilan vintage yang classic akan ZALORAns dapatkan saat memakainya. Rok ini sungguh cocok untuk tampilan casual sehari-hari. 

5. Polkadot Zarina Skirt by Raegitazoro

Source: Zalora

Model rok yang menarik berikutnya ada dari koleksi Raegitazoro berbahan rayon dark blue dengan motif polkadot. Dihiasi dengan dua garis berwarna pink di bagian depan dan belakang, serta dilengkapi dengan kancing. Rok ini dibuat dengan desain rampel yang menarik.

Selain itu, rok ini menggunakan karet pada samping kanan dan kiri pinggang, sehingga bisa menyesuaikan dengan ukuran pinggangmu. Rok ini sangat cocok untuk dipakai hang out di luar maupun di rumah. 

Baca juga : 8 Cara Styling Rok Celana untuk Tampil Stylish

Tampilan feminim menjadi idaman para wanita yang ingin terlihat lebih anggun. Cobalah beberapa rekomendasi model rok bermotif polkadot diatas untuk berbagai look dan style yang ZALORAns inginkan! Temukan semua koleksi rok polkadot diatas hanya di ZALORA ya!

Mau cari berbagai rok yang simple dan elegan dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama