5 Rekomendasi Rok Plisket Hitam Panjang Hingga Pendek

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Dalam dunia fashion, rok plisket hitam adalah salah satu item yang populer dan selalu terlihat menawan dalam berbagai kesempatan. Bagi para wanita, rok plisket adalah pilihan yang sangat fleksibel karena mudah dipadukan dengan berbagai item lainnya.

Berikut adalah enam rekomendasi OOTD (Outfit Of The Day) dengan rok plisket hitam yang dapat kamu aplikasikan untuk menambah koleksi gaya busana ZALORAns.

Baca juga : Inspirasi Outfit Korean Style Casual Untuk Gaya Sehari-Hari

1. Sederhana dan Elegan dengan T-Shirt Putih

Source: Pinterest

Mengkombinasikan rok plisket hitam dengan T-shirt putih adalah cara paling sederhana namun kamu masih terlihat sangat elegan. Pilihan ini adalah opsi yang sempurna untuk kamu jika ingin tampil casual, seperti ketika hangout dengan teman atau berbelanja di pusat perbelanjaan. Sepatu sneakers putih atau loafers akan melengkapi penampilan ini.

2. Sweater Oversized dengan Rok Plisket Mini

Source: Zalora

Untuk look yang lebih santai dan stylish, kamu bisa menggunakan sweater oversize berwarna putih dengan rok plisket hitam mini dan. Look ini cocok untuk pergi hangout bersama teman atau jalan jalan santai. Kamu bisa gunakan kaos kaki panjang dan sepatu oxford untuk melengkapi penampilan ini.

3. Menawan dan Stylish dengan Off Shoulder Top


Source: Pinterest

Jika kamu ingin tampil manis dan menawan, cobalah gunakan rok plisket hitam dengan off shoulder top. Dengan penampilan ini, kamu akan lebih feminim dan fashionable. High heels warna hitam akan menjadi pelengkap yang sempurna untuk gaya ini. Jangan lupa juga untuk gunakan clutch dan anting untuk melengkapi penampilan ini. 

Baca juga : 6 Rekomendasi Styling Outfit dengan Rok Jeans Feminim dan Stylish

4. Profesional dan Berkelas dengan Button-Down Shirt

Source: Zalora

Untuk tampilan yang profesional dan berkelas, rok plisket hitam bisa dipadukan dengan kemeja button-down. Pilihlah kemeja dengan warna yang netral seperti putih atau biru muda untuk menciptakan kontras yang menarik dengan rok hitam kamu. Sepatu heels atau pump shoes akan menambah elemen profesional di dalam penampilan ini.

5. Kulit dan Chic dengan Leather Jacket

Source: Zalora

Tampil berani dengan paduan rok plisket hitam dan jaket kulit. Penampilan ini sangat cocok jika kamu ingin tampil edgy dan chic. Pastikan kamu memilih jaket kulit dengan warna cerah untuk membuat outfit ini lebih menarik. Sepatu bot atau stilettos dengan aksesoris minimalis akan menambah sentuhan edgy pada look kamu.

Baca juga : 6 Rekomendasi Outfit dengan Baggy Jeans

Rok plisket hitam adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin selalu tampil chic dan elegan di berbagai kesempatan. Menggunakan rok hitam ini, kamu dapat memanfaatkan keberagaman dan fleksibilitas berbagai gaya busana untuk menunjang penampilan kamu.

Jadi, jangan ragu untuk mencoba berbagai pilihan outfit ini dan selalu tampil memukau di setiap kesempatan.

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika