Coba Rekomendasi Rok Lipit Berikut! untuk Tampil Lebih Feminim

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Rok lipit menjadi satu model rok yang desainnya timeless dan selalu menjadi bawahan andalan para wanita yang ingin terlihat feminim. Pada desainnya terdapat lipatan yang dibuat untuk menambahkan detail yang menarik pada rok ini. Desainnya yang simple ini, dapat di mix and match untuk menghasilkan look OOTD yang mengagumkan.

Yuk, kita intip bersama model rok lipit yang trendy untuk kamu coba berikut ini!

Baca juga : 5 Rekomendasi Mix and Match Rok Span Panjang Kekinian

Inilah Model Rok Lipit yang Menarik

1. Satin-Effect Pleated Midi Skirt by Mango

Source: Zalora

Midi skirt dengan detail lipit yang simple ini memberikan kesan elegan dan timeless yang cocok untuk berbagai acara formal maupun semi-formal. Didesain dengan tampilan yang simple namun tetap menawan.

Rok ini terbuat dari bahan satin yang memberikan kilauan dan sentuhan mewah. Rok berwarna hitam ini memberikan kesan klasik dan mudah dipadupadankan dengan berbagai pilihan atasan. 

2. Pleated Jean Skirt by Alacati

Source: Zalora

Rok ini memiliki sentuhan desain yang modern, membuat rok denim ini menjadi pilihan yang sempurna untuk style casual yang tetap terlihat chic dan up-to-date. Rok denim ini didesain dengan model lipit dan terdapat pula detail kancing dan zipper yang terletak di bagian sampingnya.

Model rok pendek lipit ini sangat cocok untuk dipadukan dengan berbagai model atasan yang casual. 

3. Pleated Mini Skirt by Mango

Source: Zalora

Rok mini dengan motif kotak-kotak dari koleksi Mango ini memberikan sentuhan gaya yang funky dan modis. Desain ini menghadirkan nuansa retro yang menarik. Selain itu, rok ini juga memiliki detail lipitan pada bagian sampingnya.

ZALORAns bisa menambahkan belt yang iconic sebagai aksen pemanis. Kamu akan tampak fashionable saat mengenakan rok yang satu ini. 

Baca juga : Inspirasi OOTD Menggunakan Rok Plisket Hitam

4. Melis Ağazat x KOTON Pleated Mini Skirt

Source: Zalora

Dalam kolaborasinya, Koton berkolaborasi dengan Turkish fashion director Melis Ağazat dan menciptakan mini skirt yang stylish! Rok ini memiliki desain lipitan pada bagian bawahnya, sehingga desain ini akan membuat tampilanmu yang lebih jenjang dan ramping.

Didesain dengan motif checkered print bertekstur, rok ini memberikan kesan retro dan classic. Rok ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil dengan look ala vintage 90 an. Meskipun demikian, rok ini sangat timeless dan masih sangat populer saat ini.

5. Pleated Skirt by Trendyol

Source: Zalora

Desain rok lipit yang sangat simple berikutnya datang dari koleksi Trendyol. Apakah ZALORAns menyukai tampilan santai yang simple? Inilah pilihan yang sempurna untukmu! Rok lipit dengan nuansa monokrom, membuatnya sangat mudah untuk di mix and match dengan outfit apapun.

Kamu bisa terlihat trendy dengan hanya memadukannya dengan T-shirt sekalipun! Tampilan yang santai akan membuatmu merasa nyaman saat memakainya. 

Baca juga : Rekomendasi Model Baju Batik Tunik Bawahan Rok Manis

Itulah beberapa model rok lipit yang bisa kamu coba untuk tampilan yang trendy! Semua koleksi diatas sangat menarik bukan?

Mau cari berbagai rok yang simple dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama