Rekomendasi Preview by Itang Yunasz : Baju Koko Elegan dan Kekinian

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Apakah ZALORAns bingung memilih outfit yang cocok buat lebaran nanti? Ingin menyambut lebaran dengan tampilan outfit kece dong pastinya? Jangan bingung, ZALORAns bisa cobain koleksi dari Preview milik Itang Yunaz ini loh.

Disini tersedia berbagai macam model baju koko sesuai dengan kebutuhan kamu. Mau dong pasti tampil stylish tapi juga tetap agamis? Yuk intip beberapa pilihan outfit baju koko dari Preview by Itang Yunasz buat momen lebaranmu makin bermakna!

Baca juga : Rekomendasi Busana Koleksi Kamilaa by Itang Yunasz

Koleksi Baju Koko Preview by Itang Yunasz

1. Koko Premium Putih

Source: Zalora

Baju koko berwarna putih menjadi busana muslim yang must have item! Dengan warna basic ini akan memberikan clean look. Koleksi baju koko putih dari Preview Itang Yunasz ini bisa jadi koleksi baju koko andalanmu untuk menemani berbagai momen keagamaan termasuk saat beribadah.

Pada bagian depannya terdapat detail bordiran berwarna senada, sehingga memberikan tekstur detail yang menarik. Koko lengan pendek dengan detail bordir klasik ini cocok untuk modest look.

2. Koko Detail Lipit Hitam

Source: Zalora

Baju koko bernuansa monokrom ini cocok banget untuk tampilan minimalist timeless. Dengan warna hitam, membuat baju koko ini mudah dipadukan dengan berbagai bawahan lho! Baju koko ini didesain dengan warna polos dan terdapat detail lipitan di bagian dada.

Detail ini yang memberikan aksen tambahan pada baju koko polos ini. Terbuat dari bahan katun yang bakal nyaman dipakai saat beribadah.

3. Baju Koko Detail Bordir Segitiga

Source: Zalora

Baju koko bergaya modern classic ini didesain dengan detail contrast embroidery. Detail bordiran pada bagian dada ini dibuat membentuk segitiga ke bawah dengan warna putih yang kontras dengan baju koko.

Detail ini begitu menarik dan menambahkan sentuhan memikat pada koko polos ini. Dibuat dengan model kerah mandarin dan dilengkapi kancing setengah dada. Koko ini akan menjadi teman setia setiap momen spesial keagamaan!

Baca juga : Koleksi Busana dari Geulis, Busana Muslim Trendy Kekinian

4. Stripe Koko Detail Bordir 

Source: Zalora

Pilihan baju koko berikut ini memiliki desain kombinasi motif stripes dengan bordir. Baju koko bergaya modern classic ini dibuat dengan detail bordir yang iconic di bagian dada. Detail bordir ini dibuat dengan warna emas, sehingga memberikan sentuhan mewah yang elegan.

Cocok banget nih buat dijadikan sebagai outfit lebaran nanti! Untuk casual look, padukan dengan celana chino atau jeans.

5. Kemeja Koko Etnik

Source: Zalora

Berikutnya ada koleksi kemeja koko yang nyaman dipakai karena terbuat dari bahan katun yang adem. Koko ini didesain dengan sentuhan detail motif bernuansa etnik untuk tampilan modern modest. Pada bagian dada ini dihiasi dengan bordir berwarna kontras untuk menampilkan sisi keeleganan pada busana koko.

Dengan pilihan warna basic yang soft yaitu cream brown dan pistachio brown, penampilan berbusana muslim semakin menyenangkan. 

Baca juga : Rekomendasi Gamis Ria Miranda Terbaru, Produk Luxury Lokal

Itulah beberapa koleksi baju koko dari Preview by Itang Yunasz yang bisa kamu coba. Jadikan semua koleksinya sebagai atasan busana muslim untuk menemani setiap rutinitas ibadahmu

Mau cari berbagai busana muslim yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama