Rekomendasi Prada Loafers, Sepatu Luxury dan Elagan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Prada, salah satu merek fesyen mewah asal Italia, telah menjadi sinonim dari gaya, kualitas, dan kelas. Sejak berdiri pada tahun 1913, Prada selalu menawarkan desain yang inovatif, berkualitas tinggi, dan bergengsi. Selain itu, Prada juga terkenal dengan koleksi sepatu yang spektakuler, khususnya sepatu loafers yang sangat digemari oleh pecinta fesyen.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi sepatu loafers dari Prada yang ideal untuk menyoroti gaya ZALORAns

Baca juga : 6 Rekomendasi Tas Prada Mewah dan Fungsional

1. Prada Classic Leather Loafer

Source: Zalora

Jika kamu mencari sepatu loafers Prada dengan gaya klasik dan timeless, Prada Classic Leather Loafer adalah pilihan yang sangat tepat. Sepatu ini dibuat dari kulit berkualitas dengan jahitan teliti yang menjamin awet dan tahan lama. Dengan desain minimalis, sepatu ini cocok untuk berbagai acara, mulai dari kasual hingga formal.

2. Prada Saffiano Leather Loafer

Source: Prada

Prada Saffiano Leather Loafer merupakan salah satu gaya ikonik dari Prada, yang terbuat dari bahan kulit saffiano yang sangat tahan lama dan awet. Tekstur saffiano unik menawarkan tampilan yang sangat elegan dan menambah kecanggihan sepatu ini.

Sepatu ini cocok untuk acara semi-formal dan formal, dan hadir dalam berbagai warna yang dapat diadaptasi dengan berbagai gaya.

3. Prada Logo Plaque Loafer

Source: Zalora


Salah satu gaya sepatu loafers yang menarik adalah Prada Logo Plaque Loafer. Loafers satu ini memiliki emblem Prada di bagian depan, yang memberikan sentuhan mewah pada sepatu ini. Gaya kasual namun tetap berkelas, sepatu ini akan melengkapi pakaian kamu untuk acara-acara santai atau bahkan acara bisnis.

Baca juga : 4 Rekomendasi Sepatu Loro Piana, Brand Lagendaris Old Money

4. Prada Bow-Embellished Velvet Loafer

Source: Zalora

Kumpulan sepatu Prada loafers tidak akan lengkap tanpa adanya Prada Bow-Embellished Velvet Loafer. Dibuat dari bahan beludru yang sangat lembut dan mewah, sepatu ini melengkapi tampilan gaya sofistikasi dengan sentuhan yang menyenangkan.

Detail pita di atas sepatu menambahkan unsur kemewahan, menjadikan sepatu ini pilihan yang menarik untuk acara-acara yang meriah.

6. Prada Platform Loafer

Source: Zalora

Jika kamu mencari sepatu loafers yang unik dan menarik, Prada Platform Loafer adalah jawabannya. Sepatu ini memiliki sol platform yang tebal, yang memberikan tampilan yang istimewa dan kontemporer. Dengan kombinasi gaya retro dan modern, sepatu ini sangat cocok untuk tampilan yang berani dan ingin menonjol di keramaian..

Temukan model loafers yang sesuai dengan kebutuhan dan karakter kamu dari berbagai pilihan sepatu Prada loafers yang elegan ini. Dengan Prada sebagai kamulan, kamu akan mendapatkan kualitas dan gaya yang tidak perlu diragukan lagi.

Jelajahi ragam pilihan sepatu Prada loafers ini dan miliki penyempurna penampilan kamu dalam segala suasana.

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!


Penulis: Audrylea Reika