Rekomendasi Polo Shirt Simple dan Casual Untukmu

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Siapa sih yang nggak suka pakai polo shirt? Outfit satu ini udah jadi must have item buat para cowok! Baju atasan yang satu ini begitu nyaman dipakai untuk daily sekalipun. Biasanya polo shirt dibuat dari bahan yang adem dan mudah menyerap keringat. Tak heran, karena kenyamanannya ini, membuatnya jadi favorit bagi para pria yang ingin tampil casual. 

ZALORA punya beberapa rekomendasi atasan kaos polo spesial buat kamu nih! Yuk, intip beberapa model polo shirt yang pastinya bikin look kamu trendy dan semakin stylish berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Baju Polo Ralph Lauren Ternyaman!

Aneka Model Baju Polo Shirt untuk Style Muda dan Simple

1. Striped Zip-Up Polo Shirt by Mango

Source: Zalora

Kalau biasanya kaos polo didesain dengan model kancing, kali ini Mango menghadirkan look yang berbeda! Dengan detail zipper memberikan aksen unik pada polo shirt ini.

Polo shirt berpotongan slim fit dan bernuansa pink ini dibuat dengan motif stripes. kaos polo crop bisa ZALORAns jadikan sebagai atasan trendy daily kamu!

2. Ramya Sleeveless Polo by Hush Puppies

Source: Zalora

Sleeveless polo dari koleksi Hush Puppies ini didesain dengan detail logo bordir pada bagian dada untuk feminine casual look. Desainnya simple dengan aksen kancing pada bagian dada.

Kalau ZALORAns pengen look casual yang effortless, kaos polo ini bisa jadi andalan wajib buat kamu! Padukan dengan berbagai bawahan untuk menciptakan look yang berbeda-beda dan dijamin nggak bakal bosen deh!

3. Croquis Jacquard Collar Polo by Hush Puppies

Source: Zalora

Buat para cowok, kaos polo dari koleksi Hush Puppies berikutnya ini bisa jadi pilihan untukmu! Kaos polo dengan detail colorful trim pada bagian lengan dan kerah menjadikannya statement menarik.

Outfit ini cocok banget untuk gaya smart casual. Dengan desain warnanya yang basic, bikin ZALORAns mudah mix and match kaos polo ini dengan berbagai bawahan. 

Baca juga : Rekomendasi Kaos Couple Simple dan Menarik

4. Button-Down Collar Polo Shirt by Mango

Source: Zalora

Outfit stripes memang dirasa memiliki tempat tersendiri bagi para pecinta fashion. Desainnya yang timeless dan terkesan klasik ini bisa bikin look yang nggak monoton lho!

Kaos polo dengan detail striped koleksi dari Mango ini cocok untuk comfy daily wear kamu! Kalau ZALORAns bosan, kamu bisa mix and match dengan outer, vest, maupun item fashion lainnya.

Apapun kombinasinya, dijamin ZALORAns akan tampil dengan stylish

5. Relaxed Fit Motif-detail polo shirt by H&M

Source: Zalora

Polo shirt monokrom ini hadir dengan desain yang keren, memadukan nuansa hitam dan putih. Kerah putihnya menambah sentuhan klasik, menciptakan kontras yang menarik.

Pada bagian dada, terdapat gambar print yang memberikan sentuhan statement kaos polo ini. Kombinasi warna dan desainnya menjadikan kaos polo ini cocok untuk look casual, seperti hangout bareng temen-temen hingga ngampus!

Baca juga : Inilah 5 Rekomendasi Baju Shanghai Kerah Tinggi

Nah, itulah beberapa model polo shirt trendy yang bisa jadi pilihan kamu untuk menemani daily wear mu! Kaos polo mana nih yang paling menunjukkan style kamu banget?

Mau cari berbagai pakaian yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama